Berwisata di Jalan Malioboro Jogjakarta, Perpaduan Wisata Modern dan Tradisional

Berwisata di Jalan Malioboro Jogjakarta, Perpaduan Wisata Modern dan Tradisional

Berwisata di Jalan Malioboro Jogjakarta-Google Maps-Google Maps

RADARPEKALONGAN - Berwisata di Jalan Malioboro Jogjakarta merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa dan memberikan rasa ketagihan bagi orang-orang yang pernah ke sini.

Jalan Malioboro Jogjakarta merupakan ikon paling terkenal dari Kota yang dijuluki Kota Pelajar ini. Kurang lengkap rasanya jika ke Jogja tetapi tidak mampir di Malioboro.

Berwisata di Jalan Malioboro Jogjakarta

Banyak sekali wisatawan yang berkunjung di sini, mulai dari wisatawan lokal sampai mancanegara tumpah ruwah di Jalan Malioboro Jogjakarta ini.

Di Jalan Malioboro ini suasana tradisional sangat terasa dan ketara sekali dari bentuk bentuk ornamen gapura maupun ornamen gedung-gedungnya.

Trotoar Jalan Malioboro sangat tertata dan indah sehingga ketika kita berjalan melalui pedestrian toko kita akan merasakan kenyamanan yang luar biasa.

Banyak sekali bangku-bangku dan lampu taman yang menghiasi sepanjang trotoar di Jalan Malioboro ini yang bisa anda gunakan ketika lelah setelah berjalan-jalan.

Anda dapat menyaksikan para musisi jalanan Jogja yang beraksi di malam hari dan membuat suasana dari ikon kota Jogja ini menjadi semakin hidup.

Suasana malam hari Jalan Malioboro Jogjakarta pun sangat keren dengan berhiaskan lampu-lampu dan kerumunan pedagang kaki lima di setiap sudut jalan membuat suasana menjadi sangat keren.

Anda bisa membeli berbagai macam oleh-oleh di pedagang kaki lima yang berjejer di setiap gang-gang di sudut Jalan Malioboro Jogjakarta.

Berbagai makanan khas Jogja juga bisa dijumpai disini, seperti Gudeg Jogja komplit dengan berbagai macam lauk pauknya yang akan membuat lidah anda bergoyang.

Anngkringan khas Jogja juga bertebaran di Jalan Malioboro ini, dengan berbagai macam sate-satean yang akan dibakar dan nasi bakar yang menggugah selera.

Bagi anda pecinta kopi, tak lengkap rasanya berwisata di Jalan Malioboro Jogjakrta tanpa mencoba Kopi Joss khas Jogja, yakni kopi yang di beri arang panas dalam penyajiannya.

Anda juga dapat membeli berbagai macam aksesoris seperti gelang-gelang handmade ataupun kalung yang akan menambah sempurna penampilan anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: