Cocok untuk Para Traveller Wanita, Inilah 6 Tips Makeup Ringkas dan Tahan Lama Saat Travelling Dijamin Praktis

Cocok untuk Para Traveller Wanita, Inilah 6 Tips Makeup Ringkas dan Tahan Lama Saat Travelling Dijamin Praktis

Inilah Tips Makeup Ringkas dan Tahan Lama Saat Traveling yang Praktis dan Bikin Glowing (Youtube/ Stefany talita visa)-Stefany talita visa-Youtube

BB cream menjadi salah satu tips makeup ringkas dan tahan lama saat travelling. BB Cream merupakan salah satu produk makeup serbaguna yang dapat digunakan sebagai pengganti alas bedak. Blemis Balm atau BB cream ini adalah produk makeup yang ringkas dan dapat digunakan sebagai pengganti foundation dan bedak.

Meskipun memiliki coverage yang ringan, produk ini sudah mencakup perlindungan matahari karena kandungan UV dan SPF di dalamnya. Jadi selain menutupi flek dan noda hitam dapat juga untuk perawatan kulit sehingga lebih ringkas.

5. Lewati Penggunaan Bedak Tebal

Jika kamu tipe orang yang tidak bisa lepas dari bedak, pilihlah bedak yang memiliki formulasi yang ringan untuk menghidari tampilan berat dan perjalanan kamu tetap menyenangkan.

Namun sangat disarankan apabila memiliki kulit yang bersih hindari produk makeup yang menyita banyak ruang di tas kamu. Kamu bisa menggunakan foundation, BB cream atau pelembap berwarna sebagai gantinya. Jangan lupa gunakan setting spray untuk membantu menjaga riasan tetap pada tempatnya.

6. Hindari Penggunakan Terlalu Banyak Skincare

Dalam penggunakan terlalu banyak skincare yang terlalu melembapkan, dapat membuat riasan wajah menjadi luntur dan juga manyita banyak tempat pada tas bawaan kamu. 

Dengan hanya membawa produk perawatan kulit yang esensial ini dapat menjaga kesehatan kulit dan mencegah makeup hilang dari wajah.

Itulah pembahasan singkat dari kami mengenai tips makeup ringkas dan tahan lama saat travelling yang dapat kamu coba saat berpergian nanti. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: