Cocok untuk Para Traveller Wanita, Inilah 6 Tips Makeup Ringkas dan Tahan Lama Saat Travelling Dijamin Praktis

Cocok untuk Para Traveller Wanita, Inilah 6 Tips Makeup Ringkas dan Tahan Lama Saat Travelling Dijamin Praktis

Inilah Tips Makeup Ringkas dan Tahan Lama Saat Traveling yang Praktis dan Bikin Glowing (Youtube/ Stefany talita visa)-Stefany talita visa-Youtube

RADARPEKALONGAN - Untuk para wanita penggunaan makeup ini adalah kebutuhan sehari hari bahkan saat berpergian. Berikut akan dibahas untuk kalian mengenai tips makeup ringkas dan tahan lama saat travelling.

Dalam menerapkan tips makeup ini akan membuat tampilan kamu selama berpergian lebih praktis namun tetap cantik. Mencari produk makeup dan skincare yang tepat untuk berpergian supaya ringkas bawaan dan tahan lama adalah cara yang tepat.

Perjalanan travelling menjadi waktu yang menyenangkan untuk berlibur bersama atau me time. Terkadang kita malas membawa banyak barang yang boros tempat saat traveling.

Maka dari itu, akan disampaikan tips makeup ringkas dan tahan lama saat travelling yang dapat membuat riasan tetap optimal namun lebih praktis, berikut beberapa tips yang akan membuat liburan kamu tetap ringkas dan bisa tampil maksimal.

Inilah 6 Tips Makeup Ringkas dan Tahan Lama Saat Travelling

1. Siapkan Sabun Wajah 

Dalam penggunaan makeup alangkah baiknya untuk membersihkan wajah terlebih dahulu. Step membersihkan wajah ini untuk mempersiapkan kulit kamu dengan baik sebelum makeup.

Dalam tiap perjalanan jauh sabun wajah atau facewash ini adalah bagian yang tidak boleh ditinggalkan, selain untuk membersihkan sabun wajah dapat juga membuat tampilan wajah lebih segar dan mengurangi efek lelah pada wajah.

2. Terapkan Primer

Produk primer biasanya memiliki ukuran yang travel friendly dan ekonomis, primer menjadi barang yang wajib kamu bawa untuk mepersiapan makeup yang long lasting.

Primer berfungsi sebagai alas makeup yang dapat menciptakan tampilan makeup yang halus dan lembut, selain itu ini adalah kunci makeup yang tahan lama jadi untuk para traveler wanita primer tidak boleh lewat dari tas kamu.

3. Pilih Makeup Kemasan Ekonomis

Beberapa produk makeup dan skincare biasanya menyediakan produk yang travel size dan ekonomis seperti kemasan sachet. Selain hemat tempat, produk kemasan ekonomis ini memiliki banyak varian seperti maskara, eyeliner, concealer, dan foundation dalam bentuk sachet kecil.

4. Gunakan BB Cream Sebagai Pengganti Foundation

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: