6 Bedak Padat untuk Mengecilkan Pori-Pori Terbaik, Ampuh Tutup Flek Hitam dan Tahan Lama Seharian

6 Bedak Padat untuk Mengecilkan Pori-Pori Terbaik, Ampuh Tutup Flek Hitam dan Tahan Lama Seharian

6 Bedak Padat untuk Mengecilkan Pori-Pori Terbaik, Ampuh Tutup Flek Hitam dan Tahan Lama Seharian-Youtube.com/ christia immanuel-

RADARPEKALONGAN - Kamu mungkin kerap bertanya-tanya cara mengecilkan pori-pori pakai apa ya? Nah, ternyata salah satu cara tercepatnya adalah dengan  menggunakan bedak padat untuk mengecilkan pori-pori.

Namun, ditengah banyaknya produk bedak yang hadir kamu tentu menjadi keinginan kan? Kira-kira merk bedak padat untuk mengecilkan pori-pori terbaik apa ya yang bagus?

Tenang aja nih, bestie! Sebab, pada artikel kali ini kamu akan diajak membahas lebih jauh mengenai deretan rekomendasi produk yang bisa kamu beli dan coba. 

Lalu, sebenantra apa yang menyebabkan pori-pori wajah membesar? Melansir dari beberapa sumber, ada beberapa penyebab yang kerap kali tidak disadar.

Mulai dari kulit berminyak, malas membersihkan make up atau penggunaan produk yang kurang tepat dan menyebabkan penyumbatan pori-pori. Oleh karenanya, ketika memilih bedak pun kamu perlu memperhatikan kandungan serta formulanya.

BACA JUGA: 3 Sunscreen Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak, Wajah Glowing Bebas Kusam Seharian

Kemudian, bedak apa yang bisa mengecilkan pori-pori ya? Lalu, bedak padat yang bagus merk apa ya? 

Nah, daripada kamu kebingungan dan bahkan salah beli. Mendingan, kamu simak nih ulasan lengkapnya berikut ini sampai akhir! 

Bedak untuk Mengecilkan Pori-Pori Terbaik

Berikut ini rekoemndasi lengkap bedak padat untuk mengecilkan pori-pori terbaik. Cocok juga untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak sekalipun. Yuk, simak!

1. Wardah Colorfit Velvet Foundation Powder

Jika kamu mencari bedak padat wardah untuk pori-pori besar apa yang bagus? Maka, produk dari varian Wardah Colorfit Velvet Foundation Powder bisa jadi pilihan yang tepat. 

Produk lokal satu ini memiliki fungsi yang beragam. Selain menjadi bedak, produk ini juga bekerja sebagai foundation. Sehingga, tak hanya mengecilkan pori-pori namun juga memberikan efek kulit mulus dalam satu kali usap. 

Apalagi, dilengkapi dengan teknologi matte micro powder mematnya mampu emberiha hasil matte yang tahan lama seharian. Bahkan, bagi kamu pemilik kulit berminyak sekalipun gak perlu khawatir riasan jadi luntur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: