Pesona Keindahan Pantai Jodo Tahun 2023 yang Banyak Digunakan Berbagai Aktivitas Wisawatan

Pesona Keindahan Pantai Jodo Tahun 2023 yang Banyak Digunakan Berbagai Aktivitas Wisawatan

Kegiatan Outbound di Pantai Jodo--Google Maps

RADARPEKALONGAN - Ada banyak pesona keindahan Pantai Jodo Batang yang bisa kamu dapatkan jika berkunjung ke tempat tersebut.

Kepopuleran pantai ini semakin meningkat dalam beberapa bulan terakhir. Pantai ini juga menjadi tujuan wisatawan, baik dari Batang, Pekalongan, maupun daerah lain.

Pantai yang menjadi kebanggaan warga Batang dan sekitarnya ini tempat berburu sunset bagi anak senja, ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas oleh wisatawan yang berkunjung di tempat wisata ini.

BACA JUGA:Kolam Pemandian Air Panas di Wisata Promas Greenland Limbangan, Wisata Populer di Kendal Tahun 2023

Berikut berbagai aktivitas yang bisa dilakukan wisatawan ketika mengunjungi Pantai Jodo yang ada di Kabupaten Batang ini.

Berburu Sunset

Bagi kalangan anak muda, berburu sunset merupakan kegiatan yang mengasyikkan ketika sore hari tiba. Menikmati keindahan langit jingga dan oranye di kala sore  hari sangat memanjakan mata.

Hal ini bisa kamu dapatkan ketika mengunjungi Kabupaten Batang, sebuah daerah industri yang memiliki PLTU tersebesar di Asia.

BACA JUGA:Sempat Rusak Parah, Akses Jalan Menuju Pantai Jodo Kini Sudah Mulus

Salah satu pantai yang bisa kamu gunakan untuk berburu sunset di Batang yaitu Pantai Jodo. Letak dari pantai ini berada di Kecamatan Gringsing, yang menjadi pantai perbatasan antara Batang dan Kendal.

Saat berburu senja di pantai ini, kamu bisa menikmatinya di sebuah bukit yang berada di temapt wisata ini, yaitu Bukit Cinta. Menikmati senja di bukit tersebut, sangatlah indah.

BACA JUGA:Cocok Nih Buat Anak Senja! Destinasi Wisata Pantai Kendal yang Cocok Buat Berburu Sunset

Pasalnya, kamu bisa berburu sunset di kala senja dengan bersantai sambil melihat kereta api yang melintas di bawah bawah bukti dan di tepi pantai tersebut.

Menikmati Pantai yang Ciamik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: