Flek Hitam Hilang, Ini 4 Bedak Wardah untuk Usia 40 Tahun ke Atas yang Bagus dan Wajib Dicoba!

Flek Hitam Hilang, Ini 4 Bedak Wardah untuk Usia 40 Tahun ke Atas yang Bagus dan Wajib Dicoba!

Flek Hitam Hilang, Ini 4 Bedak Wardah untuk Usia 40 Tahun ke Atas yang Bagus dan Wajib Dicoba!-youtube/Ijfina Amalia-

RADARPEKALONGAN – Ada beberapa rekomendasi bedak Wardah untuk usia 40 tahun ke atas yang bagus dan wajib dicoba. Mau tau apa saja produknya? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Sebagai salah satu brand kecantikan ternama, Wardah selalu menghadirkan produk dengan kualitas terbaiknya. Termasuk dalam kosmetik, ada berbagai varian bedak Wardah.

Sebut saja mulai dari Two Way Cake, BB Powder, dan lainnya. Masing-masing varian tersebut punya kelebihan masing-masing yang perlu kamu perhatikan sesuai kebutuhan pemakaian.

Untuk pemakaian usia 40 tahun ke atas, misalnya. Diperlukan bedak dengan coverage yang baik sehingga bisa menutup tanda penuaan yang mulai terlihat dan semakin jelas.

BACA JUGA:4 Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak, Efektif Kecilkan Pori-Pori Wajah Jadi Bebas Kilap Glowing Seharian

BACA JUGA:4 Pilihan Toner Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori, Efektif Bikin Wajah Mulus dan Bebas Komedo

Selain itu, perlu juga kandungan pelembap di dalamnya sehingga pemakaian bedak akan tetap menghidrasi kulit usia 40 tahun yang elastisitasnya mulai berkurang.

Jadi, tidak hanya membuat cantik bebas flek hitam dan kerutan saja, tapi juga sekaligus menjaga kesehatan kulit. Berikut rekomendasi bedak Wardah untuk usia 40 tahun ke atas.

1. Wardah Exclusive Two Way Cake

Dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai Rp 90 ribuan saja, bedak Wardah untuk usia 40 tahun ke atas ini memberikan hasil akhir tampilan matte.

Tekstur bedak two way cake ini cukup lembut, halus, dan mudah diaplikasikan pada kulit wajah. Kamu bisa menggunakannya untuk menutupi flek hitam, bekas jerawat, atau kerutan.

BACA JUGA:Gel Lidah Buaya Efektif untuk Menghilangkan Flek Hitam, Berikut Manfaat Sekaligus Cara Pakainya Agar Glowing

BACA JUGA:Inilah 3 Gel Lidah Buaya untuk Flek Hitam di Indomaret, Oleskan Tiap Pagi dan Malam Hari Wajah Auto Glowing

Selain itu, bedak ini juga punya ketahanan yang lama. Cocok dipakai buat kamu yang aktivitas tinggi. Ada beberapa varian yang tersedia, yaitu light beige, sandy beige, natural, sheer pink, dan coffee beige.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: