Harga Mulai 20 Ribuan, Inilah 5 Bedak Tahan Luntur Meski Lembap dan Berkeringat, WajIb Coba!

Harga Mulai 20 Ribuan, Inilah 5 Bedak Tahan Luntur Meski Lembap dan Berkeringat, WajIb Coba!

Bedak Tahan Luntur Meski Lembab dan Berkeringat yang wajib kamu coba untuk tampil flawless dan mempesona sepanjang hari (Youtube/Ester wijaya)-Ester wijaya-Youtube

3. Purbasari Oil Control Matte Powder (Rp.16.500- 21.000)

Produk lokal legendaris yang kedua adalah Purbasari. Produk ini terkenal dengan minyak zaitun dan lulurnya, produk bedak dari purbasari tidak boleh diragukan kualitasnya.

Produk ini sesuai dengan namanya memiliki kontrol yang baik terhadap kilap dan minyak berlebih pada kulit. Memiliki hasil matte cocok digunakan sehari hari untuk yang tidak suka touch up makeup karena memiliki ketahanan yang cukup lama.

4. Sariayu Compact Powder (Rp.17.000- 30.000)

Sariayu juga menjadi salah satu produk lokal yang banyak digunakan. Produk bedak dari sariayu ini adalah bedak padat yang lembut dan membuat riasan terlihat sempurna.

Selain itu bedak ini mengandung vitamin E sebagai antioksidan yang bagus untuk kulit dan SPF 15 nya yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari.

5. Wardah Lightening Powder Foundation (Rp.55.500)

Nah yang terakhir adalah adalah produk favorit kita semua Wardah. Wardah Lightening Powder Foundation merupakan alas bedak tabur yang populer di Indonesia sejak awal kemunculannya.

Bedak ini memiliki formulasi Microbright Formula yang dapat membantu mencerahkan kulit, serta UV Protection untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Selain itu bedak ini memiliki ketahanan hingga 12 jam sehingga tahan lama tanpa re-touch.

Nah itulah beberapa rekomendasi kami tentang bedak tahan luntur meski lembap dan berkeringat. Semua produk di atas dibandrol dengan harga mulai 20 ribuan saja. Meskipun sangat ekonomis, produk ini tetap memiliki kualitas yang baik. Jadi produk mana yang mau kamu coba nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: