Harga Mulai 20 Ribuan, Inilah 5 Bedak Tahan Luntur Meski Lembap dan Berkeringat, WajIb Coba!

Harga Mulai 20 Ribuan, Inilah 5 Bedak Tahan Luntur Meski Lembap dan Berkeringat, WajIb Coba!

Bedak Tahan Luntur Meski Lembab dan Berkeringat yang wajib kamu coba untuk tampil flawless dan mempesona sepanjang hari (Youtube/Ester wijaya)-Ester wijaya-Youtube

RADARPEKALONGAN - Bedak yang formulasinya tahan lama tidak harus mahal. Nah, di sini akan dibahas 5 bedak tahan luntur meski lembap dan berkeringat untuk kamu. Yuk simak kelanjutannya.

Bedak menjadi salah sat poin penting dalam makeup, namun alangkah baiknya memilih produk murah dengan hasil akhir yang menawan. Pada artikel ini akan direkomendasikan bedak yang dapat mengontrol minyak dan tahan keringat seharian.

Meskipun murah, produk yang kami rekomendasikan memiliki kualitas setara produk mahal loh. Efek bluringnya dapat menutupi pori pori besar, flek hitam, dan mengurangi kilap berlebih.

Berikut rekomendasi 5 bedak tahan luntur meski lembap dan berkeringat untuk kamu supaya tampil menawan dan flawless seharian meskipun lembab dan berkeringat.

BACA JUGA:Wardah Vs Pixy, Berikut Perbedaan Bedak Padat Wardah Instaperfect dan Pixy Make It Glow Pilih yang Sesuai

BACA JUGA:Flek Hitam Hilang, Ini 4 Bedak Wardah untuk Usia 40 Tahun ke Atas yang Bagus dan Wajib Dicoba!

Inilah 5 Rekomendasi Bedak Tahan Luntur Meski Lembap dan Berkeringat

1. Marina Smooth and Glow Two Way Cake SPF 20 (Rp.21.000)

Nah, pertama adalah produk dari Marina. Marina biasa terkenal dengan produk body lotionnya namun compact powder atau bedak padatnya juga tak kalah bagus.

Karena produk ini adalah two way cake maka cocok utuk kamu yang gak suka ribet pakai makeup, karena formulanya yang 2 in 1 antara bedak dan foudation bedak ini bikin kamu hemat waktu.

Produk ini merupakan bedak wajah yang memiliki finish look halus dan glowing sekaligus melindungi kulit dari sinar matahari dengan kandungan  SPF 20 PA++, sehingga cocok untuk aktivitas luar yang berkenaan dengan panas matahari.

2. Marck’s Teens Compact Powder (Rp.20.000-30.000)

Selanjutnya adalah produk lokal yang legendaris dan sudah memiliki banyak peminat sejak dulu, Marck's. Sesuai dengan judulnya bedak ini memang di desain untuk remaja, karena formulanya yang ringan dan menyerap keringat sehingga cocok untuk para remaja.

Namun, produk ini juga cocok digunakan oleh berbagai kalangan usia. Produk ini juga sangat cocok untuk touch up saat berpergian karena formulanya yang halus dan lembut dapat memberikan tampilan segar sepanjang hari. Kandungan UV Protection dan Niacinamide juga dapat merawat dan mencerahkan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: