Inilah 4 Sabun Pemutih Wajah di Indomaret Terbaik 2023, Glowing Nggak Harus Mahal Kok!

Inilah 4 Sabun Pemutih Wajah di Indomaret Terbaik 2023, Glowing Nggak Harus Mahal Kok!

Inilah 4 Sabun Pemutih Wajah di Indomaret Terbaik 2023, Glowing Nggak Harus Mahal Kok!-Lemon8.com-

Produknya tidak mengandung SLS, etanol, dan paraben sehingga aman untuk remaja maupun orang dewasa. Tapi tidak disarankan untuk tipe kulit sensitif karena ada kandungan fragrance di dalamnya.

2. Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser with Natural AHA+PHA

Sebagaimana kita ketahui, salah satu penyebab kulit wajah terlihat kusam adalah karena adanya sel kulit mati yang menumpuk. Untuk mengatasinya, perlu dilakukan eksfoliasi.

Sabun wajah dari Wardah ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Kandungan AHA dan BHA di dalamnya bisa berfungsi sebagai exfoliator yang akan mengusir sel kulit mati.

BACA JUGA:3 Sunscreen Terbaik Wardah untuk Flek Hitam, Wajah Mulus Bebas Kerutan dan Awet Muda Selamanya

BACA JUGA:5 Bedak Padat Terbaik untuk Pori-Pori Besar dan Kerutan, Hasilnya Wajah Mulus Rata Cantik Seketika

Dengan terbebasnya wajah dari sel kulit mati, maka kulit akan mengalami regenerasi sehingga akan tampak lebih segar dan terbebas dari masalah wajah kusam.

Selain itu, sabun ini juga diperkaya dengan ekstrak bunga edelweiss yang akan membuat kulit kita tampak lebih putih dan cerah. Produknya juga terasa sangat mild saat dipakai.

Tapi sayangnya, ada kandungan SLS dan fragrance di dalamnya. Jadi, kulit yang sensitif perlu berhati-hati saat memakainya. Sabun pemutih wajah di Indomaret terbaik 2023 dijual dengan harga mulai Rp 35 ribu.

3. Senka Perfect Whip White Clay 

Kulit berminyak sangat rentan dengan wajah kusam. Hal ini karena produksi sebum yang berlebih sehingga wajah nampak mengkilap dan kusam.

BACA JUGA:Gel Lidah Buaya Efektif untuk Menghilangkan Flek Hitam, Berikut Manfaat Sekaligus Cara Pakainya Agar Glowing

BACA JUGA:Inilah 3 Gel Lidah Buaya untuk Flek Hitam di Indomaret, Oleskan Tiap Pagi dan Malam Hari Wajah Auto Glowing

Selain itu, debu dan kotoran pun akan mudah menempel. Kusam pun semakin nampak dan menganggu. Nah, untuk mengatasinya, kamu bisa memakai sabun dari Senka ini.

Kandungan clay di dalamnya bisa membantu mengangkat kotoran di wajah sampai ke pori-pori. Jadi, proi-pori akan bersih dan terbebas dari risiko munculnya jerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: