6 Aktivitas Me Time Anti Mainstream, Cocok untuk Ngonten Sampai Bisa Menghasilkan Cuan

6 Aktivitas Me Time Anti Mainstream, Cocok untuk Ngonten Sampai Bisa Menghasilkan Cuan

me time anti mainstream cocok untuk ngonten sampai bisa menghasilkan cuan-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Kamu bosan dengan aktivitas yang itu-itu saja? Mungkin kamu bisa nih mencoba aktivitas me time anti mainstream yang akan direkomendasikan di bawah ini. Apalagi buat kamu yang suka ngonten dan ingin punya cuan tambahan, artikel ini cocok banget buat kamu.

Sebelumnya me time sendiri kerap kali diartikan sebagai waktu yang dihabiskan untuk diri sendiri. Saat me time biasanya seseorang akan memilih untuk menghindari beberapa hal yang akan dirasa mengganggu kenyamanannya dengan dirinya sendiri.

Tujuan dari me time sendiri adalah untuk menyeimbangkan waktu antara kesibukan yang dimiliki dengan waktu khusus untuk diri sendiri. Saat dan setelah me time biasanya seseorang akan merasa lebih tenang dan senang.

Beberapa orang mungkin memilih untuk menghabiskan me time dengan membaca buku, meditasi, berolahraga, menikmati spa, menulis jurnal, atau melakukan aktivitas lain yang mereka nikmati dan yang membantu mereka merasa lebih baik secara fisik, mental, dan emosional.

BACA JUGA:Tidak Hanya Introvert Saja, Ekstrovert juga Butuh Me Time Lho. Simak Yuk di Sini!

BACA JUGA:Me Time Anti Rempong dan Bikin Pikiran Plong, Cobain Yuk

Namun jangan salah nih, sekali-kali kamu juga perlu mencoba beberapa aktivitas me time anti mainstream yang mungkin belum pernah kamu coba sebelumnya. Nah simak sampai habis ya aktivitas me time anti mainstream, cocok untuk ngonten sampai bisa menghasilkan cuan.

1. Merangkai Buket Bunga

Me time sekalian ngonten ini bisa kamu isi kegiatannya dengan merangkai buket bunga. Dalam kegiatan ini kamu juga ditantang untuk melatih kreatifitasmu lho. 

Kamu cukup sediakan bunganya, ini boleh bunga asli atau imitasi ya. Kemudian kamu siapkan kertas cellophane untuk membungkus, kemudian kertas tisu, selotip atau lem tembak, karet, dan pita. 

Kamu bisa memulainya menyusun dari susunan sederhana terlebih dahulu, kemudian nanti jika sering berlatih kamu akan lebih jago untuk berkreasi. Kalau kamu upload di media sosial dan banyak yang suka, dari me time ini bisa menghasilkan cuan.

BACA JUGA:Habis Putus Cinta? Ini Dia 10 Ide Me Time Terbaik Setelah Putus Cinta, Bisa Bikin Mantanmu Menyesal!

2. Kursus Bikin Kue

Sekarang ini mulai banyak nih kursus-kursus yang membuka kelas untuk bikin kue. Namun tidak hanya kue lho, pastry dan bakery pun ada. Tinggal kamu pilih saja nanti mau membuat yang mana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: