Inilah 6 Rekomendasi Suplemen Vitamin C Terbaik tapi Murah, Tidak Sampai Ratusan Ribu Harganya

Inilah 6 Rekomendasi Suplemen Vitamin C Terbaik tapi Murah, Tidak Sampai Ratusan Ribu Harganya

Rekomendasi Suplemen Vitamin C Terbaik --Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Buat kamu yang ingin menjaga kesehatan tubuh di akhir bulan pastinya harus putar otak. Sebab uang gajian belum juga turun tapi harus menjaga peforma agar tak jatuh sakit. Tenang saja, ada rekomendasi vitamin C terbaik tapi murah harganya. 

Kebutuhan akan asupan vitamin C untuk menunjang daya tahan tubuh penting untuk dipenuhi. Sebab kalau tidak akan membuat tubuh jadi rawan kena penyakit. 

Seperti merurut para dokter, vitamin C ini  sudah terbukti ampuh melawan segala macam penyakit. Misalnya saja penyakit yang diakibatkan adanya bakteri dan radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. 

BACA JUGA:Bolehkah Konsumsi Vitamin B12 dan Vitamin C Secara Bersamaan? Yuk Simak Penjelasan Pentingnya

BACA JUGA:Berikut 6 Kandungan Suplemen Vitamin Blackmores yang Dapat Memelihara Kesehatan Tubuh

Tapi kerap kali ketika dihadapkan pada terbatasnya uang, tidak bisa beli suplemen vitamin terbaik karena harganya terlampau mahal.

Tenang, ada beberapa produk yang harganya murah dan dapat dijangkau walaupun kamu dalam kondisi uang yang terbatas. Di antara produk yang memiliki harga murah tersebut adalah sebagai berikut.

1. Enervon-C 4 Tablet

Rekomendasi vitamin C terbaik tapi murah harganya adalah Enervon C. Kamu bisa dapatkan suplemen vitamin ini cukup dengan mengeluarkan uang 5 ribu sampai 6 ribu rupiah per stripnya. 

Suplemen vitamin ini ampuh dalam meningkatkan daya tahan tubuh. Sebab kandungan zat lain seperti kalsium pantotenat, vitamin B1,B1, B6, B12 serta Vitamin D. 

Berfungsi melindungi tubuh dari berbagai macam kuman dan bakteri yang dapat menyebabkan penyakit. Konsumsi setelah makan atau sebelum makan agar suplemen vitamin berfungsi secara optimal.

2. Hosticare Ester C 4 Tablet

Selanjutnya pilihan suplemen vitamin C terbaik yang bisa kamu manfaatkan adalah Holisticare Ester C. Vitamin ini dapat mengoptimalkan penyimpanan dan penyerapan pada tubuh.

Suplemen vitamin C ini mengandung ester c sebanyak 320 mg, citrus bioflavonoid 100 mg dan 27.33 mg kalsium. Untuk memenuhi asupan harian, kamu bisa minum sebanyak 1 sampai 3 tablet. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: halodoc