Efektif Tahan Lama, Inilah Cara Menggunakan Bedak Marck's Supaya Awet Seharian untuk Ciptakan Tampilan Menawan

Efektif Tahan Lama, Inilah Cara Menggunakan Bedak Marck's Supaya Awet Seharian untuk Ciptakan Tampilan Menawan

Inilah Cara Menggunakan Bedak Marck's Supaya Awet Seharian, Rekomended untuk dicoba (Youtube/Alifah Ratu Saelynda)-Alifah Ratu Saelynda-Youtube

RADARPEKALONGAN - Salah satu bedak legendaris yang masih populer dan sering digunakan adalah Marck's. Ini menjadi produk yang favorit bagi berbagai kalangan dari remaja sampai ibu- ibu. Nah biar kamu tak penasaran, yuk simak ulasan cara menggunakan bedak marck's supaya awet seharian.

Produk yang masih eksis hingga saat ini adalah bedak taburnya. Meski banyak perubahan pada produk marck's namun tidak ada yang mengecewakan para konsumennya karena harga terjangkau dan formula yang konsisten tiap perubahannya membuat bedak ini tidak sepi peminat.

Bedak ini masih menjadi favorit banyak orang hingga sekarang karena murah, mudah didapatkan dan memiliki hasil yang bagus. Namun  bedak ini memiliki cara penggunaan yang beragam loh untuk mendapatkan hasil yang bagus.

Untuk mendapat hasil yang maksimal maka kami akan meringkas tentang beberapa cara menggunakan bedak Marck's supaya awet seharian.

BACA JUGA:4 Bedak Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik! Wajah Langsung Putih Mulus Awet Muda, Ada di Indomaret

BACA JUGA:4 Bedak yang Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Atasi Masalah Keriput dan Flek Hitam Bikin Wajah Mulus

Cara Menggunakan Bedak Marck's Supaya Awet Seharian

Bedak Marck's memiliki 1 varian yaitu Classic, namun seiring berkembangnya waktu Marck's Classic berubah menjadi Marck's Active yang tetap konsisten dengan kandungannya namun upgrade pada kemasan yang lebih modern. 

1. Memakai Sebelum Foundation 

Dalam beberapa review makeup artist, memang lebih baik menggunakan setting powder sebelum menggunakan foundation. Hal ini dilakukan untuk mengontrol minyak berlebih dan supaya hasil akhir makeup lebih matte dan tahan lama.

Berhubung bedak marck's ini memiliki formula powder yang lembut sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai setting powder. Bedak ini berfungsi menetralkan minyak pada kulit, sehingga memberikan dasar yang lebih merata sebelum ditimpa makeup yang lebih berat.

2. Memakai Sponge Basah

Menggunakan spons basah dalam mengaplikasikan bedak tabur dapat membuat bedak menempel lebih maksimal pada kulit dan memiliki ketahanan lebih lama.

Caranya kamu bisa basahi spons lalu peras hingga tersisa lembabnya, lalu celupkan ke bedak tabur. Dalam mengaplikasikannya alangkah baik untuk ditekan atau di- tap tap dan jangan digosok atau digeser karena akan membuat tampilannya menjadi dempul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: