Kuat Seharian! Inilah 7 Rekomendasi Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak yang Awet dan Tahan Lama

Kuat Seharian! Inilah 7 Rekomendasi Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak yang Awet dan Tahan Lama

Kuat Seharian! Inilah 7 Rekomendasi Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak yang Awet dan Tahan Lama--Yotube

RADARPEKALONGAN - Tampil cantik, bagi wanita memang sudah menjadi keharusan. Ikatan wanita dengan bedak sangat erat sekali. Keluar rumah tanpa menggunakan bedak, rasanya akan ada yang kurang.

Kalau kamu masih bingung mau menggunakan bedak yang mana, bisa kamu coba bedak Wardah untuk kulit berminyak yang awet dan tahan lama.

Bedak salah satu kompenen penting yang harus ada dalam dunia periasan wajah. Namun kamu juga harus bisa menganalisa, bedak mana yang cocok untuk kulit wajah kamu.

Tidak semua bedak yang digunakan cocok untuk kulit wajah kamu yang sedang bermasalah. Apalagi kalau sudah berkaitan dengan masalah wajah berminyak. pastinya makin tambah lepek, dan mengganggu penampilkan kita benget.

Kalau kamu punya masalah wajah berminyak, tidak perlu khawatir lagi. Ada pilihan bedak Wardah yang dapat menjadi solusi atasi masalah wajah kamu.

BACA JUGA:Kuat Seharian Anti Luntur, Ini 5 Pilihan Bedak Wardah yang Bikin Glowing

BACA JUGA:Kulit Mulus Seharian, Rekomendasi Bedak Wardah Bikin Glowing dan Putih, Dijamin Murah Harga di Bawah 100 Ribu

Ada 7 rekomendasi bedak Wardah untuk kulit berminyak yang bisa jadi pilihan kamu. Selengkapnya kamu bisa simak ulasannya di bawah ini.

1. Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel

Bisa jadi pilihan, bedak Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel untuk wajah berminyak.

Tektur bedak ini sangat lembut, bahkan bedak ini bisa dibilang sangat multifungsi. Selain mengandung powder, bedak Wardah Lightening Two Way Cake Light  juga mengandung foundation

Hasil dari bedak ini tergolong medium coverage, bisa digunakan untuk acara yang seharian penuh. Bahkan bedak ini bisa dibilang sangat awet dan tahan lama.

produk wardah Lightening Two Way Cake Light Feel sangat cocok untuk kamu yang mengalami masalah kulit wajah berminyak, karena bedak ini mampu untuk menyerap minyak yang berlebihan. 

BACA JUGA:Inilah 5 Bedak Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam, Miliki Kulit Cerah Hanya dengan Modal Mulai 24 Ribuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: