Kuat Seharian! Inilah 7 Rekomendasi Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak yang Awet dan Tahan Lama

Kuat Seharian! Inilah 7 Rekomendasi Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak yang Awet dan Tahan Lama

Kuat Seharian! Inilah 7 Rekomendasi Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak yang Awet dan Tahan Lama--Yotube

Kemampuannya dalam menutupi noda hitam di wajah dan dapat bertahan lagi untuk aktifitas seharian, bedak ini sangat rekomended sekali untuk kamu.

Tektur bedaknya yang lembut dan halus membuat nyamam di wajah, dan hasil akhir dari bedak Wardah Exclusive Two Way Cake akan terlihat sangat matte. Sayang kalau kamu tidak mencoba bedak Wardah yang sangat unggul dan terbaik untuk atasi persoalan wajah.

5. Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder

Bedak ini sangat cocok untuk kamu yang mengalami masalah kulit berminyak. Bedak tabur ini mengandung oil absorber yang mampu untuk mengendalikan minyak yang berlebihan di wajah.

bedak ini memiliki tekstur yang ringan, dengan adanya kandungan partikel light-reflecting dapat membantu menyamarkan garus halus di wajah, yang menyebabkan timbulnya tanda-tanda penuaan. 

6. Wardah Acnederm Face Powder

Sulit sekali mencari bedak yang cocok untuk kulit wajah kamu? Kalau kamu merasa kulit sedang sensitif dan berjerawat, bisa gunakan Wardah Acnederm Face Powder.

BACA JUGA:Inilah 5 Bedak Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam, Miliki Kulit Cerah Hanya dengan Modal Mulai 24 Ribuan

Bedak Wardah ini dapat mengatasi masalah wajah berminyak, mampu menyerap minyak hingga wajah bebas kilap. Selain itu, bedak ini juga dapat membantu mencerahkan kulit wajah.

Hasil akhir dari penggunaan bedak ini, akan membuat penampilan wajah kamu lebih natural dan matte, karena butiran loose powder yang sangat halus ini, dapat membantu mengunci base makeup kamu.

7. Wardah Lightening Matte Powder

Bedak wardah untuk kulit berminyak ini hadir dengan oil control agentnya, sehingga mampu untuk mengontrol sebum yang berlebihan pada wajah. Menggunakan bedak ini dapat membantu kamu tampil dengan wajah yang bebas kilap dalam seharian.  

Selain itu, bedak ini juga mengandung  skin lightening system microbright yang bisa membuat kulit wajah lebih glowing, halus dan mencerahkan. Dengan bedak ini dapat membuat wajah kamu anti kusam dan bebasa kilap seharian.

Agar bisa tampil lebih cantik, kamu bisa gunakan  salah satu 7 rekomendasi bedak Wardah untuk kulit berminyak yang dapat bertahan lama dalam seharian. 

Informasi ini semoga menjadi jawaban dari sekian banyak persoalan pada kulit wajah kamu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: