Inilah 4 Sabun Wardah Penghilang Kerutan dan Kusam, Bikin Kulit Bebas Garis Halus Cerah Merata dan Awet Muda

Inilah 4 Sabun Wardah Penghilang Kerutan dan Kusam, Bikin Kulit Bebas Garis Halus Cerah Merata dan Awet Muda

Inilah 4 Sabun Wardah Penghilang Kerutan dan Kusam, Bikin Kulit Bebas Garis Halus Cerah Merata dan Awet Muda-lemon8/megabanic-

RADARPEKALONGAN – Kalau kamu mulai resah dengan tanda penuaan dini, ada sabun Wardah penghilang kerutan dan kusam yang bisa dicoba. Apa saja produknya? Simak artikel berikut.

Tanda penuaan dini kerap mulai terlihat pada usia 30 tahun ke atas. Tapi untuk kasus tertentu, tanda tersebut bahkan bisa muncul pada usia 25an.

Hal ini tentu bukan tanpa sebab. Flek hitam dan wajah kusam bisa muncul karena paparan sinar UV. Sementara untuk kerutan dan garis halus, kulit mengalami perubahan elastisitas.

Secara alami, kulit memang akan berkurang produksi kolagennya. Nah, kolagen tersebutlah yang bisa mempertahankan kekenyalan kulit. Saat produksi kolagen menurun, maka garis halus bisa muncul.

BACA JUGA:3 Sabun Wajah Batangan yang Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Bikin Kulit Elastis Tidak Mudah Keriput

BACA JUGA:4 Sabun Batang Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bonusnya Wajah Cerah Bebas Tanda Penuaan

Untuk mengatasinya, ternyata Wardah punya produk pembersih yang bisa mengurangi tampilan garis halus atau kerutan sekaligus mencerahkan wajah, lho.

Inilah rekomendasi sabun Wardah penghilang kerutan dan kusam yang bisa kamu pakai dan buktikan sekarang juga.  

1. Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash 

Sesuai dengan namanya, sabun Wardah yang satu ini memang diformulasikan untuk mengatasi tanda penuaan. Kemasannya berupa tube dengan warna ungu yang cantik.

Tidak hanya kerutan atau garis halus saja, kamu bahkan bisa mengandalkannya untuk mengatasi kulit kendur, dan skin texture.

BACA JUGA:Inilah 4 Sabun Pemutih Wajah di Indomaret Terbaik 2023, Glowing Nggak Harus Mahal Kok!

BACA JUGA:4 Sabun Batang yang Bagus untuk Memutihkan Wajah, Harga Terjangkau Tersedia di Indomaret

Manfaat tersebut didapatkan berkat kandungan bakuchiol dan ceramide di dalamnya. Jadi, sangat efektif untuk menjaga kekenyalan kulit wajah sehingga tidak mudah kendur dan keriput.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: