Inilah 4 Sabun Wardah Penghilang Kerutan dan Kusam, Bikin Kulit Bebas Garis Halus Cerah Merata dan Awet Muda

Inilah 4 Sabun Wardah Penghilang Kerutan dan Kusam, Bikin Kulit Bebas Garis Halus Cerah Merata dan Awet Muda

Inilah 4 Sabun Wardah Penghilang Kerutan dan Kusam, Bikin Kulit Bebas Garis Halus Cerah Merata dan Awet Muda-lemon8/megabanic-

Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash bisa menghilangkan flek hitam termasuk bekas jerawat sekaligus mencerahkan kulit secara merata berkat Hi-Grade Vitamin C di dalamnya. 

Selain itu, kandungan tersebut juga bisa membantu meningkatkan produksi kolagen. Artinya, selain flek hitam yang memudar, kamu juga bisa menjaga elastisitas kulit wajah dengan baik.

BACA JUGA:4 Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak, Efektif Kecilkan Pori-Pori Wajah Jadi Bebas Kilap Glowing Seharian

BACA JUGA:4 Pilihan Toner Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori, Efektif Bikin Wajah Mulus dan Bebas Komedo

Masalah seperti garis halus pun bisa diminimalisir, dan tampak awet muda. Sabun ini punya aroma jeruk yang khas dan segar. 

Kamu bisa mendapatkan sabun Wardah penghilang kerutan dan kusam ini dengan harga mulai Rp 22 ribuan saja. Cukup terjangkau bukan?

4. Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser with Natural AHA+PHA 35

Rekomendasi sabun Wardah penghilang kerutan dan kusam yang terakhir adalah dari rangkaian Crystal Secret. Sabun ini memang dibuat untu mencerahkan wajah agar sebening kristal.

Manfaat tersebut sangat mungkin karena kandungannya berupa edelweiss extract dan natural AHA+PHA yang akan bekerja dengan maksimal.

BACA JUGA:5 Bedak Padat Terbaik untuk Pori-Pori Besar dan Kerutan, Hasilnya Wajah Mulus Rata Cantik Seketika

BACA JUGA:3 Sunscreen Terbaik Wardah untuk Flek Hitam, Wajah Mulus Bebas Kerutan dan Awet Muda Selamanya

Berkat kandungan itu juga, sabun ini akan turut mengatasi flek hitam, bekas jerawat, noda hitam, dan kulit kusam. Selain mencerahkan, kulit juga akan lembap, lho.

Pilihan sabun Wardah yang satu ini juga diperkaya dengan moist beads yang sustainable yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: