4 Pilihan Toner Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori, Efektif Bikin Wajah Mulus dan Bebas Komedo

4 Pilihan Toner Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori, Efektif Bikin Wajah Mulus dan Bebas Komedo

4 Pilihan Toner Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori, Efektif Bikin Wajah Mulus dan Bebas Komedo-youtube/Pauline Wahyuni-

RADARPEKALONGANToner terbaik untuk mengecilkan pori-pori bisa kita dapatkan dengan mudah di pasaran. Apa saja produknya? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Selain menyebabkan tampilan tampak kurang mulus, pori-pori besar juga rawan membuat wajah semakin berminyak dan memiliki banyak komedo.

Efek terburuknya adalah jerawat pun mudah sekali muncul. Hal ini tentunya akan sangat mengganggu. Terlebih kalau kita harus beraktivitas padat dan bertemu dengan banyak orang.

Penggunaan makeup saja tidak cukup untuk menutupi atau menghilangkan tampilan pori-pori besar. Yang ada, wajah justru semakin terlihat mengkilap dan tidak rata.

BACA JUGA:4 Pilihan Foundation Terbaik Wardah untuk Flek Hitam, Wajah Mulus Tampil Glowing Tanpa Noda Hitam dan Kerutan

BACA JUGA:3 Sunscreen Terbaik Wardah untuk Flek Hitam, Wajah Mulus Bebas Kerutan dan Awet Muda Selamanya

Oleh karenanya, perlu perawatan khusus menggunakan skincare yang tepat. Salah satunya adalah toner terbaik untuk mengecilkan pori-pori.

Toner sendiri dipakai untuk menghidrasi, menjaga pH kulit, dan mempersipkan kulit agar bisa menyerap pemakaian produk skincare berikutnya.

Jadi, dengan menggunakan toner yang sekaligus bisa mengecilkan pori-pori, kamu akan mendapatkan manfaat berlipat. Riasan pun akan semakin mulus dan cantik. Berikut rekomendasi produknya:

1. Acnes Oil Control Toner

Brand yang satu ini sudah terkenal sebagai brand kecantikan yang bagus untuk perawatan kulit berminyak dan berjerawat. Termasuk toner di dalamnya.

BACA JUGA:5 Pilihan Bedak Padat Terbaik untuk Ibu-Ibu, Makeup Flawless dan Tahan Lama Harga Mulai 30 Ribuan Saja

BACA JUGA:Inilah 4 Pilihan Lipstik Terbaik untuk Ibu-Ibu, Tampil Cantik Tanpa Kesan Norak atau Terlihat Tua

Toner terbaik untuk mengecilkan pori-pori ini bisa membantu mengurangi minyak berlebih, menjaga tekstur kulit, dan melembapkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: