Rekomendasi Atasan Batik Kombinasi Polos Modern di Bawah 100 Ribu yang Stylish, Cocok untuk Ngantor

Rekomendasi Atasan Batik Kombinasi Polos Modern di Bawah 100 Ribu yang Stylish, Cocok untuk Ngantor

atasan batik kombinasi polos modern--Shopee

RADARPEKALONGAN - Menggunakan atasan batik kombinasi polos modern bisa menjadi salah satu outfit untuk ngantor nih. Corak dan modelnya yang bervariasi membuat batik yang satu ini tidak terlihat biasa dan membosankan.

Batik modern juga biasanya memiliki warna yang lebih bervariasi, mulai dari warna dasar coklat, warna-warna mencolok, serta warna-warna pastel.

Meskipun namanya atasan batik kombinasi polos modern, batik ini tidak hanya cocok untuk anak muda saja lho. Sebab ibu-ibu juga bisa menggunakannya, agar terlihat lebih stylish dan gaul nih.

Nah langsung saja yuk kita lihat beberapa rekomendasi atasan batik kombinasi polos modern, siapa tahu ada yang cocok dengan kamu.

BACA JUGA:Tradisi Pekan Batik Kota Pekalongan Bakal Kembali Hadir di Hari Batik Nasional 2023

1. Kardigan Vest Batik Kombinasi Tanpa Lengan


atasan batik kombinasi polos modern--Shopee

Atasan batik kombinasi polos modern yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai outer. Kemudian untuk dalamannya, kamu bisa menggunakan manset atau kemeja.

Karena ini kardigan vest, maka atasan batik yang satu ini tidak berlengan. Kemudian modelnya tunik, jadi jika dipakai bisa membuat kamu terlihat lebih tinggi. Batik yang satu ini cocok untuk dipakai pergi ke kantor, menghadiri acara formal dan juga non-formal.

Untuk bawahannya kamu bisa padukan dengan celana polos model cutbray agar kamu terlihat semakin tinggi. 

2. Blazer Batik Kombinasi 


atasan batik kombinasi polos modern--Shopee

Hampir sama dengan yang di atas, hanya saja blazer ini memiliki lengan. Atasan batik ini juga cocok dijadikan sebagai outer yang dipadukan dengan inner dari manset. 

Biasanya berbahan katun batik halus, sehingga walaupun digunakan untuk ngantor tidak gerah. Selain itu modelnya sedikit longgar jika semakin ke bawah, tidak fit ke badan, sehingga membuat kamu tetap leluasa untuk bergerak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: