Anti Ribet, Begini Cara Transfer dari OVO ke GoPay 2023

Anti Ribet, Begini Cara Transfer dari OVO ke GoPay 2023

Cara mudah transfer dari OVO ke GoPay.-istimewa/screenshot -Net

RADARPEKALONGAN - Dompet digital yang ada saat ini banyak memberikan kemudahan pada penggunanya, salah satunya transfer antar platform, seperti transfer dari OVO ke GoPay.

Bagi kamu yang memiliki beberapa dompet digital, mungkin pernah mengalami situasi di mana saldo satu dompet habis, sementara yang lain masih memiliki saldo yang cukup. Padahal, yang habis itu yang akan dipergunakan.

Tapi tenang saja, karena untuk mentransfer dana antara dompet digital yang berbeda, caranya sangat mudah dan tidak ribet.

Seperti jika kamu ingin mentransfer dana dari OVO ke GoPay yang caranya juga sangat mudah. Ada tiga metode yang dapat kamu pilih sesuai keinginanmu. 

Baca juga : Begini Cara Top Up OVO di Alfamart Terbaru 2023! Saldo Langsung Masuk Detik Itu Juga

Baca juga : Tanpa Ribet! Ini Cara Bayar OVO Paylater 2023 yang Benar dan Mudah, Anti Gagal dan Langsung Proses

Namun, sebelum kita bahas ketiga metode tersebut, penting untuk memahami syarat-syarat yang harus dipenuhi sebelum melakukan transfer dari OVO ke GoPay.

Syarat-syarat Transfer OVO ke GoPay

Untuk bisa melakukan transaksi, ada tiga syarat yang harus dipenuhi agar kamu dapat melakukan transfer dari dompet digital OVO dan GoPay. Apa saja ketiga syarat tersebut?

1. Upgrade ke OVO Premier

Pertama-tama, pastikan bahwa kamu memiliki akun OVO yang telah di-upgrade menjadi akun OVO Premier. Untuk proses upgrade ini cukup sederhana.

Langkah pertama, siapkan kartu identitas yang kamu miliki, seperti KTP untuk proses verifikasi. Selanjutnya buka aplikasi OVO di HP kamu dan pilih menu "Profil". Di sana, kamu akan menemukan opsi untuk melakukan upgrade akun

Berita lain : Cara Transfer BCA ke OVO yang Benar dan Mudah, Cuma 3 Langkah Anti Gagal!

Berit lain : Anti Ribet! 3 Cara Transfer OVO ke DANA yang Mudah, Dijamin Anti Gagal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: