Berikut 7 Merek Suplemen Multivitamin yang Bagus untuk Kesehatan dan Kecerdasan Anak

Berikut 7 Merek Suplemen Multivitamin yang Bagus untuk Kesehatan dan Kecerdasan Anak

Multivitamin yang Bagus--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Suplemen multivitamin yang bagus untuk kesehatan anak penting untuk dimiliki. Sebab dengan konsumsi Suplemen multivitamin ini akan membantu tingkatkan kecerdasan anak. 

Tumbuh kembang anak akan berjalan secara optimal. Jarang sakit karena kandungan vitamin yang ada di dalam tubuh terpenuhi. 

Tak hanya itu, kandungan vitamin yang ada diantaranya vitamin A, vitamin B, vitamin C, Kalsium, DHA sampai zat besi ini, semuanya juga bagus untuk kecerdasan otak anak.

BACA JUGA:Inilah 5 Suplemen Vitamin untuk Ginjal agar Tetap Sehat dan Berfungsi Secara Optimal

BACA JUGA:Berikut 10 Suplemen Vitamin C Terbaik, Efektif Jaga Daya Tahan Tubuh dan Cegah Penyakit

Pemberian suplemen multivitamin ini harus dipenuhi agar si kecil tetap sehat dan bugar. Terhindar dari segala penyakit kronsi yang mengincar si anak. 

Apa saja merek suplemen multivitamin yang bagus untuk si kecil? Yuk mari simak ulasannya berikut ini. 

1. Fitkom

SUplemen multivitamin yang pertama adalah Fitkom. Multivitamin ini dapat memenuhi nutrisi dan vitamin anak. Sehingga kekebalan tubuh anak kuat. 

Multivitamin Fitkom ini juga tersedia dalam bentuk jelly dan tablet isap. Jadi sangat cocok untuk dikonsumsi anak-anak. Dosis harian cukup minum 1 tablet per hari. 

2. Vidoran Smart

Selanjutnya Vidoran smart berfungsi unyukl memelihara tubuh dari segala penyakit. Multivitamin ini bermanfaat baik untuk kecerdasan otak anak. 

Seperti namanya, suplemen ini dapat meningkatkan daya tangkap anak terhadap pelajaran di sekolah. Jadi cocok untuk dikonsumsi untuk anak-anak yang sedang dalam masa sekolah. 

Dalam sehari dukup konsumsi vidoran smart tablet 1 tablet saja untuk 3-6 tahun. Tapi untuk usia 6-12 tahun konsumsi 2 tablket per hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: alodokter