Inilah 3 Lipstik Wardah yang Bagus untuk Ibu-Ibu, Tampil Awet Muda Tanpa Kesan Norak

Inilah 3 Lipstik Wardah yang Bagus untuk Ibu-Ibu, Tampil Awet Muda Tanpa Kesan Norak

Inilah 4 Lipstik Wardah yang Bagus untuk Ibu-Ibu, Tampil Awet Muda Tanpa Kesan Norak-youtube/Ratu Adellya-

BACA JUGA:3 Sabun Batang yang Memutihkan Wajah Terbaik di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Bebas Flek Hitam Selamanya

Shade tersebut membuat bibir terlihat lebih natural, dengan perpaduan warna merah muda dan sedikit orange. Sangat cocok buat kamu yang malas terlihat berdandan, atau menyukai no make up look.

Meskipun begitu, wajah akan tampak lebih cerah. Cocok untuk bibir kering karena mengandung jojoba oil dan sunflower yang akan melembabkan dan membuat bibir lebih sehat.

Ada 8 pilihan shades yang tersedia dengan hasil akhir watery yang bisa bertahan lama, bahkan sampai 8 jam. Lipstik Wardah yang bagus untuk ibu-ibu ini dibanderol dengan harga Rp 50 ribuan.

3. Wardah Crystallure by Wardah Precious Liquid Lip Couture

Rekomendasi berikutnya ada lipstik Wardah yang bisa menyamarkan kerutan di bibir. Lipstik ini memiliki warna yang sangat intens sehingga bisa menutupi seluruh permukaan bibir.

BACA JUGA:5 Cara Alami Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus, Efektif Cuma Pakai Bahan di Rumah Aja!

BACA JUGA:3 Sabun Wajah Batangan yang Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Bikin Kulit Elastis Tidak Mudah Keriput

Bahkan hanya dalam sekali celup saja, lho. Dengan hasil akhir glaze satin finish, lipstik Wardah yang bagus untuk ibu-ibu ini cocok buat kamu yang ingin tampil feminin.

Kamu juga bisa menjaga bibir agat tetap lembap seharian karena produk ini memiliki kandungan moist-lock agent di dalamnya. 

Ada juga UV protection yang akan melindungi bibir dari sinar UV, lho. Tertarik membeli? Lipstik ini dijual harga mulai Rp 120 ribuan.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: