Inilah 4 Minuman Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput di Indomaret, Under 7k Bisa Glowing Awet Muda

Inilah 4 Minuman Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput di Indomaret, Under 7k Bisa Glowing Awet Muda

Inilah 4 Minuman Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput di Indomaret, Under 7k Bisa Glowing Awet Muda-lemon8/audreynatashaa-

Tapi karena mengandung pemanis buatan, produk ini tidak direkomendasikan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui. Harganya sangat terjangkau.

Untuk kemasan 150 gram Jele Minuman Collagen dijual dengan harga kisaran Rp 7.600 saja. Kamu bisa mencoba beli satu terlebih dahulu untuk mengetahui rasanya.

2. Nutriville Collagen Drink 

Ada yang kenal dengan minuman ini? Penggemar drakor mungkin saja tau dengan produknya. Bukan karena pernah jadi sponsor drama, tapi BA atau Brand Ambassador Nutriville adalah aktris kenamaan Korea.

BACA JUGA:5 Bedak Padat Terbaik untuk Pori-Pori Besar dan Kerutan, Hasilnya Wajah Mulus Rata Cantik Seketika

BACA JUGA:3 Sunscreen Terbaik Wardah untuk Flek Hitam, Wajah Mulus Bebas Kerutan dan Awet Muda Selamanya

Minuman collagen yang bagus untuk kulit keriput di Indomaret ini menggaet Son Ye Jin dan sempat viral. Produknya diklaim bisa membantu merawat kulit agar tetap kenyal dan awet muda.

Nutriville Collagen Drink mengandung vitamin C 90 mg dan 500 mg kolagen. Kandungan kalorinya juga cukup rendah, hanya 45 kkal saja tiap kalengnya.

Ada 2 varian yang bisa kamu pilih, dan semuanya tersedia di Indomaret. Yaitu rasa anggur dan leci-lemon. Dengan ukuran 250 ml, minuman kaya manfaat ini dijual Rp 8.000 saja.

3. Hemaviton C1000 + Collagen

Rekomendasi minuman collagen yang bagus untuk kulit keriput di Indomaret berikutnya adalah Hemaviton. Kali ini dengan varian yang mengandung collagen.

BACA JUGA:Inilah 3 Gel Lidah Buaya untuk Flek Hitam di Indomaret, Oleskan Tiap Pagi dan Malam Hari Wajah Auto Glowing

BACA JUGA:Cuma Pakai Lidah Buaya Bikin Awet Muda Bebas Keriput dan Flek Hitam, Inilah Manfaat dan 2 Cara Pakainya

Dikemas dalam botol kaca dengan ukuran 150 ml, minuman ini mengandung 1000 mg kolagen dan 5 mg vitamin E. Kedua kandungan tersebut bagus untuk menjaga kesehatan kulit.

Kolagennya sendiri berupa kolagen ikan, jadi perlu hati-hati kalau kamu memiliki alergi terhadapnya. Minuman ini dibanderol dengan harga Rp 7.000 saja, lho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: