5 Manfaat Air Mawar Viva untuk Kecantikan yang Jarang Diketahui, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Benar!

5 Manfaat Air Mawar Viva untuk Kecantikan yang Jarang Diketahui, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Benar!

3 Manfaat Air Mawar Viva untuk Kecantikan yang Jarang Diketahui, Lengkap dengan Cara Pakai untuk Flek Hitam!-Lemon8.com/ megabanic-

Nah, adanya kandungan vitamin serta antioksidan di dalamnya membantu mengatasi berbagai masalah ini. Alhasil, dalam beberapa minggu penggunaan kamu bisa merasakan efek wajah yang lebih cerah dibandingkan sebelumnya.

Membantu Menghilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat

Selanjutnya, ada pula manfaat air mawar viva untuk kecantikan wajah untuk membantu menghilangkan flek hitam serta bekas jerawat. Hal ini bukannya tanpa alasan lho. 

Adanya kandungan antibakteri, antiseptik sera anti inflamasi dilanya membantu membersihkan wajah dari segala macam bakteri. Selain itu, wajah pun bebas dari sel kulit mati dan perubahan melanin pada kulit yang kerap menyebabkan adanya noda di wajah seperti flek hitam maupun bekas jerawat membandel. Menarik bukan?

Melembapkan Kulit Wajah Secara Maksimal

Manfaat air mawar untuk kecantikan yang terakhir adalah membantu melmbapkan kulit secara maksimal. Ketika memasuki usia 30 tahun ke atas kulit kerap mengalami kondisi kering maupun tanda penuana lainnya. 

Nah, ternyata hal ini bisa dibantu dengan penggunaan air mawar viva di wajah lho. Kandungan antioksidannya yang tinggi serta vitamin A,C maupun E membantu meningkatkan kadar kolagen serta minyak alami di wajah. 

Ada pula manfaat tambahan lainnya seperti mengurangi bruntusan, mencegah tanda penuaan hingga membuat riasan tahan lama seharian. Banyak kan, khasiatnya?

BACA JUGA: Cara Membuat Serum Wajah dari Minyak Zaitun dan Air Mawar Viva, Rahasia Wajah Glowing dalam Semalam!

Selain itu, penggunaan yang rutin juga membantu mencegah munculnya tanpa penuaan dini. Misalnya, kerutan maupun garis halus yang mengganggu. 

Kemudian, bagaimana cara pakai air mawar untuk wajah flek hitam supaya mendapatkan seluruh manfaat di atas?

Cara Pakai Air Mawar untuk Wajah Flek Hitam

Lalu, bagaimana cara menggunakan air mawar viva untuk wajah yang tepat? Nah, trn ayat untuk mendapatkannya kamu perk menggunakan produk satu ini dengan petunjuk yang tepat. 

Nah, bagi kamu yang penasaran dan tak sabar ingin segera mencobanya. Langsung aja yuk, simak  penjelasan cara pakai air mawar viva untuk flek hitam berikut ini;

  • Pertama, siapkan satu botol spray yang bersih, 3 sendok aloe vera gel, dan air mawar viva secukupnya. 
  • Lalu, campurkan ke seluruh bahan ke dalam botol spray. 
  • Pastikan kamu menuangkan air mawar viva tidak melebihi dari leher botol spray ya. Supaya, bahannya tidak ada yang tumpah maupun tercecer.
  • Berikutnya, kamu bisa mengocoknya secara maksimal supaya tercampur sempurna. 
  • Jika sudah, maka toner air mawar sudah siap kamu gunakan di wajah.

Cara pakai air mawar untuk wajah flek hitam sebagai toner ini adalah pilihan tepat yang bisa kamu coba di rumah. Selain itu, tone sendiri lebih mudah digunakan kapan saja dan dimanapun saat dibutuhkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: