Cara Mengatasi Kulit Kering dan Keriput dengan Minyak Zaitun, Berikut 3 Manfaat Sekaligus Tipsnya!

Cara Mengatasi Kulit Kering dan Keriput dengan Minyak Zaitun, Berikut 3 Manfaat Sekaligus Tipsnya!

Cara Mengatasi Kulit Kering dan Keriput dengan Minyak Zaitun, Berikut 3 Manfaat Sekaligus Tipsnya!-lemon8/charlene.octavian-

Langkah pencegahan kulit keriput atau penuaan dini di area tubuh lain (selain wajah) ini bisa dilakukan 30 menit sebelum mandi. Sesudah mandi, kamu bisa memakai body lotion biasa.

BACA JUGA:3 Sabun Batang yang Memutihkan Wajah Terbaik di Indomaret, Kulit Langsung Glowing Bebas Flek Hitam Selamanya

BACA JUGA:3 Sabun Wardah untuk Flek Hitam Terbaik, Efektif Mencerahkan dan Menghilangkan Kerutan di Wajah Selamanya

Selain cara tersebut, kamu juga bisa mencampurkan minyak zaitun pada body scrub yang biasa kamu pakai. Campuran minyak zaitun ini akan membuat scrub tidak menyebabkan iritasi.

3. Solusi Punting Sakit Saat Menyusui

Yang terakhir, minyak zaitun ini bisa dimanfaatkan untuk ibu menyusui yang mengalami radang dan kulit pecah-pecah.

Tidak hanya melembapkan kulit kering saja, minyak zaitun juga efektif untuk mencegah kulit pecah-pecah pada puting ibu menyusui, lho. Hal ini karena adanya kandungan molekul yang bereaksi dengan oksigen.

Molekul tersebut kemudian membentuk lapisan tipis pada permukaan puting. Pada akhirnya, minyak zaitun akan merangsang sel-sel lapisan kulit terluar sehingga kulit puting lebih menebal dan tidak pecah-pecah.

Berbagai cara mengatasi kulit kering dan keriput dengan minyak zaitun bisa mendapatkan hasil maksimal dengan catatan menggunakan minyak zaitun murni atau extra virgin coconut oil atau EVOO. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: