Bedak Marcks Padat Vs Bedak Marcks Tabur, Mana yang Paling Matte dan Tahan Lama?

Bedak Marcks Padat Vs Bedak Marcks Tabur, Mana yang Paling Matte dan Tahan Lama?

Bedak Marcks Padat VS Bedak Marcks Tabur, Mana yang Paling Matte dan Tahan Lama ? Cari yang Cantik Permanen--Yotube

RADARPEKALONGAN - Apakah kalian tahu perbandingan bedak Marcks padat vs bedak Marcks tabur, mana yang paling cocok untuk menemani aktivitas seharian kamu agar tetap awet cantik.

Bedak laris manis ini memang cocok untuk digunakan pelengkap riasan wajah kamu. Selain harganyanya yang terjangkau, bedak ini memang paling aman untuk semua jenis kulit wajah. 

Maka tak heran, jika produk bedak marcks ini populer sekali di kalangan para wanita, yang pada getol akan kecantikan. 

Merek bedak Marcks memiliki jenis varian yang dapat menjadi pilihan makeup seharian kamu. Ada bedak Marcks dengan varian padat dan tabur. Nah kamu bisa pilih salah satunya. 

BACA JUGA:Wajib Coba! inilah 4 Cara Memakai Bedak Marcks Tabur Agar Tahan Lama, Bebas Kilap Seharian.

BACA JUGA:Efektif Tahan Lama, Inilah Cara Menggunakan Bedak Marck's Supaya Awet Seharian untuk Ciptakan Tampilan Menawan

Bedak Marcks padat vs  bedak Marcks tabur walaupun diproduksi dari tempat yang sama, namun bedak Marcks ini diformulasikan dengan keunggulan yang berbeda.

Dari kedua jenis varian tersebut, kamu bisa pilih salah satu. Pilih yang sekiranya cocok untuk kebutuhan makeup harian.

Kalau masih ada yang bingung perbandingan bedak Marcks padat vs bedak Marcks tabur yang paling cocok untuk makeup seharian kamu, coba simak artikel ini.

Kamu bisa pahami perbedaan dari keduanya, yang mana bisa kamu pilih untuk makeup wajah, agar bisa menghasilkan tampilan wajah yang matte, flawless dan bisa tahan lama untuk aktivitas seharian.

BACA JUGA:Luar Biasa! Inilah 5 Manfaat Bedak Marcks Tabur untuk Kecantikan, Efektif Menghilangkan Flek Hitam

Bisa simak terus tulisan dibawah ini, yang akan menjelasakan perbedaan utama dari bedak Marcks padat vs bedak Marcks tabur yang paling fiendly untuk makeup harian kamu.

1. Packaging Produk

Perbedaan pertama, yang paling mudah dikenali orang, yakni dari packaging produk. Perbedaan kemasan dari kedua memang sangat mencolong sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: