Dijamin Efektif Menyamarkan, Inilah 4 Rekomendasi Bedak untuk Samarkan Pori-pori dan Kerutan Halus

Dijamin Efektif Menyamarkan, Inilah 4 Rekomendasi Bedak untuk Samarkan Pori-pori dan Kerutan Halus

Berikut rekomendasi bedak untuk samarkan pori pori dan kerutan halus (Youtube/) --Youtube

RADARPEKALONGAN - Bedak adalah kunci penting untuk makeup yang flawless dan mempesona. Berikut adalah rekomendasi Bedak untuk samarkan pori pori dan kerutan halus yang memiliki coverage tinggi dan tahan lama. Yuk, simak produk apa saja.

Bedak sebagai riasan penting dalam dunia makeup wanita. Baik bedak padat maupun bedak tabur memiliki fungsi yang serupa untuk menghaluskan tekstur wajah, pori-pori, kerutan, dan noda hitam.

Bedak yang tepat juga dapat memberikan manfaat untuk menyamarkan jerawat tanpa membuatnya lebih parah, menutupi komedo dan masih banyak lagi. Namun pemilihan bedak tidak boleh sembarangan dan tidak sesuai dengan kebutuhan, pilihlah dengan bijak sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

Berikut akan dirangkum beberapa rekomendasi bedak untuk samarkan pori-pori dan kerutan halus, didominasi produk lokal, inilah produk bedak dengan kualitas dan keamanan yang terjamin

Rekomendasi Bedak untuk Samarkan Pori-pori dan Kerutan Halus 

1. Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation


Wardah colorfit foundation cocok untuk kulit berminyak

Yang pertama adalah produk Wardah, produk kebanggaan wanita Indonesia. Merk ini banyak menyediakan varian bedak maupun faoundation yang dapat menyamarkan tampilan kerutan dan pori pori besar.

Bedak padat wardah seri ini memiliki formula yang memberikan hasil akhir yang matte sehingga mampu mengontrol kilap atau minyak berlebih pada kulit sepanjang hari. Skinmatch pada produk ini membuat bedak menjadi menempel sempurna seolah menyatu dengan kulit. Hal ini menjadikan tampilan lebih natural dan sempurna.

2. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Selanjutnya adalah produk dari luxcrime, produk ini selalu hype saat memunculkan produk baru. Bedak varian ini contohnya, bedak ini menjadi favorit karena memiliki formulasi yang dapat membuat tampilan wajah menjadi halus dan lembut. 

Memiliki formula two way cake atau campuran antara bedak dan founddation membuat bedak ini praktis digunakan, selain itu juga dapat menutupi noda hitam, kerutan dan pori pori. Memiliki hasil kahir matte membuat bedak ini cocok untuk kulit berminyak dan halus seperti sutra.

3. Ponds BB Magic Powder


Produk BB bedak tabur dari brand Pond's 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: