Wajib Coba! Wisma Gladiola Agrowisata Pagilaran, Penginapan Terfavorit di Area Wisata Pagilaran

Wajib Coba! Wisma Gladiola Agrowisata Pagilaran, Penginapan Terfavorit di Area Wisata Pagilaran

Wisma Gladiola Agrowisata Pagilaran--Google Maps

RADARPEKALONGAN - Penginapan terfavorit di area wisata Pagilaran merupakan penginapan yang paling banyak disukai wisatawan untuk bermalam ketika mengunjungi wisata Pagilaran Kabupaten Batang.

Salah satu penginapan favorit yang ada di kawasan wisata Pagilaran yaitu Wisma Gladiola Agrowisata Pagilaran.

Bila kamu berada di kawasan wisata Pagilaran, kamu bisa melakukan berbagai kegiatan yang dapat melepas penat seperti mengunjungi pabrik teh, outbound, bermain airsoft gun, berburu sunrise di sunrise view point, bermain flying fox, berenang, hingga berkeliling di kebun teh.

BACA JUGA:Penikmat Sunset Wajib Coba! Keindahan Wisata Pantai Jodo Batang yang Cocok untuk Wisata Keluarga di Tahun 2023

BACA JUGA:Seru! Kebun Teh Pagilaran, Wisata di Batang Serasa Berwisata di Belanda

Setelah selesai mengunjungi beberapa spot yang ada di kawasan agrowisata Pagilaran seharian, tentu kamu akan merasa lelah dan kantuk.

Alangkah baiknya bila kamu juga merasakan pengalaman menginap di area Pagilaran. Salah satu penginapan yang bisa kamu coba yaitu Wisma Gladio Agrowisata Pagilaran.

Alamat dan Kontak Wisma Gladiola Agrowisata Pagilaran

Letak dari wisma penginapan terfavorit yang ada di Pagilaran ini beralamat di Dukung Jalan, Pagilaran, Keteleng, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang.

Kamu dapat menggunakan transportasi baik kendaraan umum, mobil, ataupun sepeda motor untuk bisa menuju ke lokasi wisma tersebut.

Jarak dari wisata Kebbun Teh Pagilaran menuju ke Wisma Gladiola Agrowisata Pagilaran yaitu sekitar 130 meter. Selain menggunakan kendaraan bermotor, kamu juga bisa berjalan kaki sambil olahraga untuk menuju ke lokasi penginapan tersebut.

BACA JUGA:Hotel Trikatu Kendal, Penginapan Dekat Pantai Jodo yang Bisa Kamu Booking setelah Berlibur di Batang

BACA JUGA:Keunikan Wisata Alam Sikembang Park di Batang, Wisata Hits dan Ramah Anak yang Bikin Si Kecil Betah

Apabila kamu berminat untuk menggunakan wisma ini sebagai tempat kamu beristirahat di kawasan agrowisata Pagilaran, kamu dapat memesan melalui kontak +62 821-2699-4263.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: