Nikmati Makan Siang Sepuasnya di Hotel Kiyana Premiere Batang Hanya Rp44.999, Menu Beragam

Nikmati Makan Siang Sepuasnya di Hotel Kiyana Premiere Batang Hanya Rp44.999, Menu Beragam

Promo- Launching promo baru Madang We makan siang sepuasnya yang berlangsung di Ruby Restaurant hotel setempat, Kamis (12/9/2024).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

Radarpekalongan.co.id- Hotel Kiyana Premiere Batang kembali menghadirkan promo terbarunya. Kali ini promo yang dihadirkan bertajuk  "Madang We"  makan siang sepuasnya.

BACA JUGA:Diracik Barista Aston Hotel, Cobain Coffee Shop Keliling Angger Gili Kopi Pekalongan Mulai Rp5 Ribuan

Konsep makan sepuasnya atau all you can eat selalu menjadi program FnB yang menarik bagi sebagian besar masyarakat, memberikan pengalaman makan sepuasnya dengan sajian menu beragam yang dapat dinikmati bersama teman atau bahkan keluarga. Sehingga promo Madang We ini cocok melengkapi kebutuhan tersebut.

BACA JUGA:Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Hotel Santika Pekalongan Gelar Ragam Lomba Khusus Staff Hotel

Assistent Director Of Sales, Oktavia Tyas Utami Dewi mengatakan bahwa Madang We sendiri menjadi bahasa keseharian yang sering di ucapkan masyarakat Batang dan sekitarnya, saat mengajak seseorang untuk makan. Sehingga pihak hotel sengaja mengambil bahasa keseharian dari ciri khas tersebut untuk di jadikan nama promo terbarunya.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terpopuler Dekat Hotel Bintang Tawangmangu Solo yang Patut Dikunjungi

"Dengan harga sangat terjangkau yakni Rp44.999 nett/orang, dengan promo beli dua gratis satu. Tamu sudah bisa menikmati makan siang sepuasnya disini," ungkap Keke sapaan akrabnya, usai acara lounching yang berlangsung di Ruby Restaurant hotel setempat, Kamis (12/9/2024).

BACA JUGA:Tawaran Promo Menginap Hotel di Pekalongan Selama Bulan Kemerdekaan

Keke juga menjelaskan, promo makan siang Madang We saat ini tersedia setiap hari Kamis mulai pukul 12.00 hingga 14.00. "Meski tidak menutup kemungkinan jika banyak peminatnya, kita bisa membuka juga di hari yang lain," jelas dia.

BACA JUGA:Semarak HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Grand Dian Hotel Pekalongan Gelar Donor Darah

Pihak hotel pun berharap melalui promo ini dapat menjadi pilihan utama untuk makan siang yang menyenangkan dengan suasana nyaman dengan pelayanan hotel berbintang.

"Berharap juga lebih dekat dengan masyarakat sekitar. Khususnya untuk bisa memberikan pengalaman kuliner yang autentik dan memikat para tamu kami dari semua kalangan, mulai dari pekerja kantoran, komunitas hingga ibu-ibu arisan untuk menikmati sajian istimewa kami,"tandasnya. 

BACA JUGA:Semarak Kemerdekaan RI ke- 79, Parkside Mandarin Hotel Gelar Upacara dan Ragam Lomba

Sementara itu, Chef setempat, Gunawan, menjelaskan terdapat 30 varian menu yang dihadirkan. Lengkap mulai dari makanan pembuka, utama hingga penutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: