Nikmati Makan Siang Sepuasnya di Hotel Kiyana Premiere Batang Hanya Rp44.999, Menu Beragam

Nikmati Makan Siang Sepuasnya di Hotel Kiyana Premiere Batang Hanya Rp44.999, Menu Beragam

Promo- Launching promo baru Madang We makan siang sepuasnya yang berlangsung di Ruby Restaurant hotel setempat, Kamis (12/9/2024).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

"Hadir mulai dari stall tradisional hingga Buffett dengan ragam menu. Meski dengan harga terjangkau, tamu sudah bisa menikmati itu semua," lebih lanjut.

BACA JUGA:Hotel Sendang Sari Batang Semarakkan Kemerdekaan dengan Aksi Donor Darah

Setiap menu yang tersaji disana sudah melalui proses panjang, dari pemilihan bahan yang sesuai spesifikasi hingga penanganan sesuai dengan suhunya serta diolah ditangan ahli yang profesional sesuai standar.

"Menu khas yang disajikan mulai dari Indonesia hingga Asia. Menu-menu tersebut akan berotasi setiap delapan kali untuk memberikan pengalaman berbeda-beda setiap tamu yang datang. Selain makanan, juga terdapat minuman segar, buah-buahan segar serta puding," lebih lanjut.

BACA JUGA:Padukan Traveling dan Lifestyle, Kini Amaris Hotel Hadir Warnai Kota Tapis Berseri

Tamu undangan yang hadir dalam acara lounching Madang We, mengaku senang bisa menikmati hidangan lezat hotel dengan harga terjangkau. "Enak sekali tadi saya sudah nyicipin bakso, siomay, es rasanya lezat. Dengan harga yang sangat murah, harga Rp45 ribu dengan beli dua gratis satu bisa dibilang kita bisa makan di hotel cuman dengan harga Rp30 ribuan saja kalo dibagi. Jelas ini murah sekali," ujar Tatang asal Batang.

BACA JUGA:5 Pilihan Hotel Estetik di Sekitar Prawirotaman Jogja yang Cocok Jadi Tempat Healing

Menurutnya, dengan harga murah menu yang disajikan juga beragam dengan cita rasa yang memuaskan. "Pastinya rekomendasi untuk yang suka kumpul bareng dan makan siang bareng," tukasnya. (Ap3).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: