Padukan Traveling dan Lifestyle, Kini Amaris Hotel Hadir Warnai Kota Tapis Berseri

Padukan Traveling dan Lifestyle, Kini Amaris Hotel Hadir Warnai Kota Tapis Berseri

Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali bekerjasama dengan PT Budi Permata Indah, menghadirkan Amaris Hotel Lampung City-FOTO-Dok. istimewa

Radarpekalongan.co.id- Sebutan “The Treasure of Sumatra” telah melekat erat dengan provinsi Lampung. Memiliki keindahan alam yang tersembunyi serta keelokan eksotis dari flora faunanya, Lampung telah menjadi salah satu destinasi yang diminati oleh para traveller. 

BACA JUGA:5 Pilihan Hotel Estetik di Sekitar Prawirotaman Jogja yang Cocok Jadi Tempat Healing

Diantaranya seperti Pantai Gigi Hiu dengan jajaran batu karang yang berdiri membentang di pinggir pantai menyerupai gigi hiu, Teluk Kiluan dengan kecantikan gradasi air laut biru kehijauan disambut oleh para lumba-lumba, hingga interaksi manis bersama gajah-gajah serta berbagai macam flora lokal di Way Kambas.

BACA JUGA:Hotel Sendang Sari Hadirkan Promo Kemerdekaan Sepanjang Agustus

Dengan segala keindahan alam dan potensi yang dimiliki Provinsi Lampung, Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali bekerjasama dengan PT Budi Permata Indah, menghadirkan Amaris Hotel Lampung City.

BACA JUGA:7'Seas Lounge, Tempat Nongkrong Nyaman di Hotel Marlin Pekalongan

Peresmian Amaris Hotel Lampung City ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh  Winson P. Winata, selaku Direktur PT Budi Permata Indah. 

Potongan tumpeng kemudian diberikan kepada F. Andi WIbowo selaku Direktur Operasional PT Amaris International dan diteruskan kepada Endri Marianto selaku General Manager Combo Hotel Santika Premiere Lampung & Amaris Hotel Lampung City. 

BACA JUGA:Bisa Karaoke Seru di Hotel Pekalongan Mulai Rp100 Ribu, Nikmati Fasilitas Lengkapnya

Prosesi disaksikan oleh jajaran direksi PT Budi Permata Indah, jajaran direksi Sungai Budi Group, jajaran direksi PT Amaris International, dan para tamu undangan.

Amaris Hotel Lampung City terdiri dari 96 kamar dengan tipe Smart Room yang telah dilengkapi dengan Wi-Fi access serta Smart TV di setiap kamarnya. 

BACA JUGA:Sambut Kemerdekaan dengan Tawaran Menu Bertema

Adapun fasilitas-fasilitas lainnya yang dapat ditemukan adalahi  A Space yang cocok untuk berkumpul dan bersantai bersama teman dan keluarga untuk kepentingan bisnis seperti work from anywhere dan meeting. 

BACA JUGA:Promosikan Potensi Wisata di Kabupaten Batang, Disparpora Gelar Lomba Mural di THR Kramat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: