Ini Dia 4 Bedak Wardah untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Terbaik, Umur 40 Tahun Ke Atas Wajib Tahu!

Ini Dia 4 Bedak Wardah untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Terbaik, Umur 40 Tahun Ke Atas Wajib Tahu!

Ini Dia 4 Bedak Wardah untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Terbaik, Umur 40 Tahun Ke Atas Wajib Tahu!-Youtube.com/ Jiglylicious-

RADARPEKALONGAN - Ketika memasuki usia 40 tahun ke atas, kulit menjadi mudah kering dan rentan akan flek hitam. Namun, apakah ada bedak untuk menghilangkan flek hitam dengan cepat? Jawabannya tentu ada, kamu bisa menggunakan bedak Wardah untuk kulit kering dan flek hitam. Kok bisa?

Riasan yang sempurna dan menempel di kulit dengan baik dapat membantu menyamarkan flek hitam dengan baik. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan bedak yang tepat. Namun, jenis bedak apa yang cocok untuk jenis kulit kering dan flek hitam?

Nah, melansir dari berbagai sumber diketahui bedak yang baik untuk jenis kulit kering dan masalah flek hitam adalah memiliki kandungan pelembab. Misalnya allantoin, vitamin E maupun panthenol. 

BACA JUGA: Inilah 4 Bedak Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Tanpa Kerutan

Selain itu, bedak paket Wardah untuk kulit kering dan flek hitam biasanya juga dfrmaslian khusus. Sehingga, tipe bedak wardah untuk menghilangkan flek hitam dan kulit kering memiliki hasil akhir yang matte, dewy maupun semi matte.

Sayangnya, untuk menemukan produk yang tepat bukanlah hal yang mudah bukan? Nah, bagi kamu yang ingin mencoba membelinya. Alangkah lebih baiknya kamu imak dulu nih artikel kali ini. 

Bedak Wardah untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Terbaik

Lalu, apa aja sih rekomendasi bedak wardah terbaik yang bisa kamu coba? Khususnya dalam kategori bedak Wardah untuk kulit kering dan flek hitam? 

Langsung aja yuk, ikuti deretan rekomendasinya berikut ini yang sudah kami rangkum khusus untuk kamu;

1. Exclusive Two Way Cake All Shade

Jika kamu bertanya, bedak Wardah apa yang bisa menutupi flek hitam dan cocok untuk kulit kering? Maka, jawabnya adalah Exclusive Two Way Cake All Shade. Produk sau ini memiliki fungsi lain sebagai foundation. Sehingga cukup dengan menggunakan produk ini kamu bisa mendapatkan riasan yang sempurna. 

Apalagi, didalamnya dilengkapi dengan vitamin E maupun squalene yang berfungsi maksimal dalam melembabkan kulit. Hasil, riasan senantiasa menempel sempurna sepanjang hari.

Kemasannya yang compat juga memudahkanmu  menggunakanya dimana saja dan kapan saja. Apalagi, hasil akahirna yang matte juga tetap cocok digunakan pemilik kulit berminyak sekalipun. 

Apapun pilihan warnanya beragam. Mulai dari light, sheer pink, beige, natural hingga coffee beige. Sehingga, bisa menyesuaikan semua jenis skin tone mu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: