Ini Dia 4 Bedak Wardah untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Terbaik, Umur 40 Tahun Ke Atas Wajib Tahu!

Ini Dia 4 Bedak Wardah untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Terbaik, Umur 40 Tahun Ke Atas Wajib Tahu!

Ini Dia 4 Bedak Wardah untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Terbaik, Umur 40 Tahun Ke Atas Wajib Tahu!-Youtube.com/ Jiglylicious-

BACA JUGA: 6 Bedak Padat untuk Mengecilkan Pori-Pori Terbaik, Ampuh Tutup Flek Hitam dan Tahan Lama Seharian

2. Everyday Luminous Two Way Cake All Shade

Lalu, bedak apa yang bagus untuk menghilangkan flek hitam? Kamu bisa banget nih cobain produk dari varian Everyday Luminous Two Way Cake All Shade sebagai pilihan yang tepat. 

Bedak Wardah untuk kulit kering dan flek hitam dengan tekstur tabur ini memiliki formula yang ringan saat diaplikasikan di wajah. Packagingnya yang compact juga memudahkanmu menggunakannya kapan saja. 

Tenang aja, meskipun tabur produk ini tetap cocok digunakan pemilik kulit kering. Sebab, terdapat kandungan squalene dan vitamin E yang efektif melembabkan sepanjang hari. 

Uniknya, produk satu ini diklaim dapat bertahan lama hingga 7 jam kedepan. Sehingga, kamu pun tak perlu berkali-kali mengelusnya untuk menyempurnakan tampilan. 

Warnanya yang pigmented juga membuatnya dapat menutup semua noda hitam maupun jerawat yang membandel. Aplikatornya yang lembut juga membuat kulit terhindar dari iritasi. Pilihan warnanya pun beragam yang bisa disesuaikan dengan skin tone. 

BACA JUGA: Begini Cara Pakai Bedak Kelly dan Air Mawar Viva untuk Menghilangkan Flek Hitam di Malam Hari, Ikut 3 Caranya

3. Lightening BB Cake Powder All Shade

Siapa nih yang suka bingung kira-kira bedak Wardah apa yang bikin glowing?  Ternyata, jawabannya adalah Lightening BB Cake Powder All Shade. Lho, kok bisa?

Ternyata, hal ini dikarenakan produknya sudah dilengkapi dengan kandungan licorice yang dikenal efektif mencerahkan wajah sejak penggunaan pertama kali. Selain itu, juga membantu mengurangi munculnya jerawat di kulit. 

Bedak satu ini pun diklaim sudah mengandung UV filter yang membantumu terhindar dari paparan sinar matahari berbahaya. Alhasil, wajah senantiasa segar dan bebas kusam seharian. 

Teksturnya yang lembut juga sangat nyaman ketika digunakan. Bahkan, bagi beberapa pengguna merasakan produk ini sangat ringan di wajah dan tidak menimbulkan efek berat. Dijamin, cocok banget ni utuk digunakans bagi usia remaja maupun dewasa.

4. Luminous Compact Powder All Shade

Bedak Wardah untuk kulit kering dan flek hitam yang terakhir adalah Luminous Compact Powder All Shade. Produk satu ini memiliki packaging terbaik dengan bentuk yang ramping dan mudah dibawa kemana-mana. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: