Mewah dan Elegan! Rekomendasi Model dan Harga Baju Batik Couple 2023

Mewah dan Elegan! Rekomendasi Model dan Harga Baju Batik Couple 2023

baju batik couple-ilustrasi batik trusmi couple-BT Batik Trusmi

RADARPEKALONGAN - Dari dulu baju batik couple selalu menjadi tren di pasaran, tidak hanya untuk pasangan yang sudah ataupun belum menikah, baju batik sarimbit ini juga cocok dikenakan di berbagai situasi apapun.

Hal ini tak lain dikenakan selalu adanya inovasi model yang baru, fashionable, dan tentunya kekinian. Sehingga saat orang memakainya akan terlihat fresh dan elegan.

Nah, di sini aku akan membahas beberapa model baju batik couple untuk kamu dan pasangan agar selalu tampil serasi dan elegan. Berikut ulasannya.

1. Batik Trusmi

Model baju batik sarimbit atau couple yang pertama adalah Batik Trusmi. Batik couple yang satu ini terbuat dari material katun. Sehingga mudah menyerap keringat dan sangat nyaman digunakan.

Modelnya yang sederhana dan fashionable ini membuat batik trusmi cocok untuk diguanakan dalam acara apapun, baik itu formal ataupun informal.

BACA JUGA:Batik Gajah Oling: Motif Batik Asli Banyuwangi yang Mendunia, Bentuk Menyerupai Belalai Gajah

BACA JUGA:Ingin Tampil Stylish Saat Bergamis? Inilah 8 Rekomendasi Model Gamis Batik Kombinasi Polos yang Sedang Viral

2. Batik Couple Belero By Felicyty Batik

Selanjutnya ada dari Felicyty Batik yakni Batik Couple Belero. Batik couple yang satu ini memilki model yang simpel dan kekinian nih.

Batik bermodel outer dan kemeja untuk peempuan, sangat cocok untuk kalian yang ingin berpenampilan serasi namun tetap casual.

Perpaduan dari warna dasar hitam dan motif biru putih membuat batik couple ini tampak mewah dan elegan. Tak ketinggalan, bahan dari batik ini menggunakan katun batik berkualitas tingi, sehingga kain tidak mudah kusut dan nyaman digunakan.

Sedangka batik untuk pria bermodel hem kemeja lengan pendek yang mana berbahan adem dan mudah menyerap keringat.

BACA JUGA:Inilah 6 Pilihan Baju Batik Pria Lengan Panjang Terbaru 2023, Gaya Kontemporer Bikin Tampil Keren dan Elegan

BACA JUGA:5 Model Batik Modern yang Cocok untuk Remaja

Untuk ukurannya sendiri, Batik Couple Belero By Felisyty Batik ini hadir dalam berbagai ukuran, mulai dadi S hingga 5L dengan harga jual mulai dari Rp300.000/pasang.

3. Mayde Kemeja Batik Couple

Bagi kamu yang berhijab namun tetap ingin tempel kece bersama pasangan saat menggunakan batik, kamu bisa nih mencoba membeli Batik dari Mayde.

Memiliki model yang casual dan eksklusif, membuat batik couple ini cocok digunakan dalam berbagai acara apapun.

Dengan berbagai pilihan warna, bahan dari batik couple ini strech, sehingga baju akan lebih nyaman digunakan dan lebih fleksibel.

BACA JUGA:Inilah 3 Model Baju Batik Terbaik 2023, Referensi Bagi yang Ingin Selalu Tampil Modis

BACA JUGA:Rekomendasi Toko Batik Mega Mendung Khas Jawa Barat Terbaik di Cirebon

Untuk detail sizenya, batik perempuan memiliki lingkar dada 106 cm dengan panjang dan lingkar lengan yakni 60 dan 50 cm, serta panjang baju 72 cm. Sedangkan batik untuk pria tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari hingga XL.

Sementara itu untuk harga baju batik couple ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp300.000/pasang.

4. Couple Aurora Toraja Songke Couple Tenun Batik Lima Putra

Saat ini songket sedang marak di pasaran. Maka dari itu, tak ada salahnya bukan untuk menggunakan baju batik motif songket ini?

Baju batik yan berbahan katun ini akan membuat batik yang kamu miliki lebih awet dan mudah untuk menyerap keringat, sehingga akan terasa adem dan nyaman digunakan dalam kesehariannya.

BACA JUGA:Mengenal Batik Warisan Budaya Indonesia yang Paling Berharga

BACA JUGA:Tampil Kompak dengan Baju Batik Couple Keluarga Modern, Pilihlah Bahan dan Model yang Paling Nyaman

Untuk batik wanita, baju batik ini bermodel dress dengan desain tali samping tentunya akan membuat dress terlihat elegan dan fit body. Untuk resletingnya sendiri ditaruh pada belakang dres agar motif yang ada di bagian depan tidak terpotong.

Menariknya, bagian bawah dres ini berbentuk segitiga sehingga membuat kaki akan tampak lebih jenjang. Ukuran dress ini mulai dari M hingga XL.

Untuk batik pria, batik ini akan bermodel hem kemeja lengan pendek dengan motuf batik horizontal. Sehingga kemeja akan nampak mewah dan fashionable. Hadir alam berbagai ukuran, baju batik ini memiliki 3 variasi warna, yakni merah, biru, dan orange.

Baju batik couple yang satu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp200.000/pasang.

BACA JUGA:Inilah 7 Rekomendasi Model Baju Batik Guru yang Stylish dan Kekinian, Bikin Kamu Makin Kece!

BACA JUGA:Ragam Motif Batik Solo dan Rekomendasi Pusat Belanja Baju Batik Solo yang Wajib Diketahui

Itulah 4 model baju batik couple yang dapat kalian ketahui. Banyaknya produsen batik membuat kita memiliki banyak pilihan.

Namun, dengan banyaknya pilihan tersebut tentunya tidak membuat kalian bersantai diri. Kalian sebagai konsumen juga harus pintar dalam memilih.

Sebab, tidak semua produse memiliki batik dengan kualitas tinggi namun ramah di kantong.

Untuk semua model batik couple di atas dapat kalian beli secara oflline di toko baju batik terdekat, maupun melalui online market place yan terpercaya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: