5 Masker Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput dan Kusam, Efektif Pudarkan Garis Halus Sekaligus Mencerahkan

5 Masker Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput dan Kusam, Efektif Pudarkan Garis Halus Sekaligus Mencerahkan

5 Masker Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput dan Kusam, Efektif Pudarkan Garis Halus Sekaligus Mencerahkan-freepik.com-

RADARPEKALONGAN – Kalau kamu ingin glowing dan awet muda, simak beberapa rekomendasi masker collagen yang bagus untuk kulit keriput dan kusam berikut ini ya.

Saat ini produk perawatan kulit sangat banyak sekali. Dari berbagai jenis, sampai dengan varian beserta kandungannya. Salah satunya adalah masker wajah dengan kandungan kolagen.

Bahan ini merupakan protein yang didapatkan dari hewan atau pun ikan. Penggunaannya untuk produk perawatan bisa untuk membantu merawat kulit agar tetap elastis dan cerah.

Walaupun sebenarnya kolagen bisa diproduksi sendiri oleh tubuh, tapi tidak ada salahnya kamu melakukan perawatan tambahan.

BACA JUGA:Inilah 4 Minuman Collagen yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Sousi Atasi Keriput dan Kendur Agar Awet Muda

BACA JUGA:Glowing dari Dalam, Inilah 3 Minuman Collagen untuk Kulit Cerah dan Bebas Keriput Terbaik 2023

Berikut rekomendasi masker collagen yang bagus untuk kulit keriput dan kusam terbaik, bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau.

1. Bioaqua Collagen Facial Mask

Baru kali pertama mau mencoba masker kolagen? Rekomendasi masker collagen yang bagus untuk kulit keriput dan kusam ini bisa jadi pilihan tepat.

Produknya dibanderol dengan harga mulai Rp 5 ribuan saja, dan bisa dipakai untuk semua jenis kulit. Jadi, kalau kamu memiliki tipe kulit berminyak, tidak perlu khawatir.

Bioaqua Collagen Facial Mask diklaim bisa melembapkan kulit sampai 10 kali lipat. Masker ini juga akan membuat kulit jadi lebih glowing.

BACA JUGA:Inilah 4 Sabun Collagen yang Bagus untuk Kulit Kencang Bebas Kerutan dan Glowing, Tersedia di Indomaret

BACA JUGA:3 Camilan Kolagen yang Bagus untuk Kulit Glowing di Indomaret, 6 Ribuan Atasi Kulit Kendur Sekarang Juga!

Kandungan utama yang ada di masker ini adalah hydrolyzed collagen dan ekstrak akar astragalus. Bahan tersebut bermanfaat untuk melembapkan, mencerahkan, dan mencegah penuaan dini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: