5 Masker Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput dan Kusam, Efektif Pudarkan Garis Halus Sekaligus Mencerahkan

5 Masker Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput dan Kusam, Efektif Pudarkan Garis Halus Sekaligus Mencerahkan

5 Masker Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput dan Kusam, Efektif Pudarkan Garis Halus Sekaligus Mencerahkan-freepik.com-

Berikutnya, ada masker kolagen berupa sleeping mask yang akan menutrisi kulit sepanjang malam. Kamu bisa memakainya untukmembantu mengencangkan kulit. 

Masker ini dibuat dengan kandungan botanical, rose, lavender, dan chamomile untuk menenangkan kulit. Diperkaya juga dengan herbal whitening complex dan hyaluronic acid.

Bahan tersebut akan bekerja secara aktif untuk mencerahkan kulit kusam, menghaluskan, melembapkan, dan mencegah penuaan dini.

BACA JUGA:4 Sabun Batang untuk Memutihkan Wajah di Indomaret, Mulai 10 Ribuan Ampuh Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan

BACA JUGA:4 Cara Pakai Gel Lidah Buaya Agar Glowing dan Awet Muda, Umur 40 Tahun ke Atas Harus Tahu!

Pakailah masker ini setelah mengaplikasikan toner atau moisturizer. Pijat lembut wajah dan usapkan secara merata. Jangan langsung dibilas, biarkan masker ini semalaman dan bilas esok paginya.

Rekomendasi masker kolagen yang bagus untuk mencerahkan dan menjaga elastisitas kulit ini dibanderol sekitar Rp 10 ribu.

5. Nature Republic Good Skin Collagen Mask Sheet

Yang terakhir, ada masker kolagen dari brand skincare Korea lagi. Masker ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kering dan sensitif.

Kandungannya berupa hydrolyzed collagen, botanical extract, dan botanical oil untuk membantu menjaga kelembapan, skin barrier, dan elastisitas kulit agar tidak mudah keriput.

BACA JUGA:Inilah 5 Cara Alami Mengurangi Garis Halus dan Keriput di Wajah, Kulit Langsung Awet Muda Selamanya

BACA JUGA:Inilah 6 Penyebab Kulit Keriput yang Jarang Disadari, Salah Satunya Posisi Tidur Miring!

Sebab salah satu fungsi makser ini memang untuk membantu mencegah penuaan dini. Misalnya untuk menyamarkan garis halus, kerutan, dan mengencangkan kulit.

Mau mencoba masker ini? Masker collagen yang bagus untuk kulit keriput dan kusam mulai dijual dengan harga sekitar Rp 28 ribuan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: