Inilah 5 Cara Alami Mengurangi Garis Halus dan Keriput di Wajah, Kulit Langsung Awet Muda Selamanya

Inilah 5 Cara Alami Mengurangi Garis Halus dan Keriput di Wajah, Kulit Langsung Awet Muda Selamanya

Inilah 5 Cara Alami Mengurangi Garis Halus dan Keriput di Wajah, Kulit Langsung Awet Muda Selamanya-youtube/Siska Valentina-

RADARPEKALONGAN – Resah dengan garis halus? Tenang, ada cara alami mengurangi garis halus dan keriput di wajah hanya dengan bahan di rumah saja, lho.

Salah satu tanda penuaan berupa keriput dan garis halus ini cukup mengganggu. Keberadaannya membuat wajah terlihat tampak tua.

Selain karena faktor usia, garis halus dan keriput bisa muncul karena paparan sinar matahari. Bisa juga karena gaya hidup yang kurang sehat, misalnya terlalu mengonsumsi makanan dan minuman manis.

Terlalu banyak minum alkohol, dan konsumsi lemak sehat yang kurang juga bisa menyebabkan kulit mudah keriput. Oleh karenanya, kamu perlu cara untuk mengatasi masalah tersebut.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Kulit Kering dan Keriput dengan Minyak Zaitun, Berikut 3 Manfaat Sekaligus Tipsnya!

BACA JUGA:3 Sabun Wajah Batangan yang Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Bikin Kulit Elastis Tidak Mudah Keriput

Tanpa perlu pergi ke dokter atau beli skincare mahal, berikut sederet cara alami mengurangi garis halus dan keriput di wajah. Bisa dilakukan sendiri di rumah.

1. Bersihkan Wajah dengan Minyak Zaitun

Membersihkan wajah adalah salah satu basic skincare yang tidak bisa disepelekan. Dengan membersihkan wajah, kulit akan terbebas dari kotoran, minyak, polutan, dan sisa makeup yang dipakai.

Minyak zaitun kaya dengan antioksidan berupa squalene yang bagus untuk menangkal radikal bebas. Minyak ini juga akan membersihkan pori secara mendalam, bahkan untuk makeup waterproof sekalipun.

Pakailah extra virgin olive oil, tuangkan ke kapas dan bersihkan wajah secara merata. Minyak zaitun juga akan melembapkan kulit sehingga wajah tidak kering dan tetap elastis.

BACA JUGA:Inilah 4 Minuman Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput di Indomaret, Under 7k Bisa Glowing Awet Muda

BACA JUGA:Cuma Pakai Lidah Buaya Bikin Awet Muda Bebas Keriput dan Flek Hitam, Inilah Manfaat dan 2 Cara Pakainya

2. Pakai Toner Air Lemon dan Gula

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: