5 Serum Lokal untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam, Bikin Kulit Glowing Tersedia di Indomaret

5 Serum Lokal untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam, Bikin Kulit Glowing Tersedia di Indomaret

5 Serum Lokal untuk Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam, Bikin Kulit Glowing Tersedia di Indomaret-youtube/Talitha Hasyyati-

RADARPEKALONGAN – Punya flek hitam dan bekas jerawat nggak perlu risau. Ada serum lokal untuk menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam yang bisa kamu coba.

Sebenarnya serum wajah tidak hanya untuk mengatasi noda hitam saja. Kegunaannya bisa mengatasi berbagai masalah kulit yang mungkin terasa mengganggu. Ada yang untuk mencerahkan kulit, menghidrasi, menangkal radikal bebas, anti penuaan dini, mengatasi kulit sensitif dan kulit berjerawat, sampai memperbaiki tekstur kulit.

Oleh karenanya, penting untuk mengetahui tipe kulit dan kebutuhannya sehingga bisa menemukan formula serum yang tepat. Dengan pemakaian serum yang kandungannya sesuai dengan kebutuhan kulit maka produk skincare bisa bekerja secara maksimal.

Termasuk serum untuk mengatasi bekas jerawat dan flek hitam. Formula serum dengan fokus masalah ini yang bisa kamu pilih adalah serum dengan kandungan vitamin c, retinoid, asam salisilat, niacinamide, hingga arbutin. 

BACA JUGA:4 Serum Wardah untuk Memutihkan Wajah Terbaik 2023, Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan Agar Glowing Maksimal

BACA JUGA:4 Cara Pakai Gel Lidah Buaya Agar Glowing dan Awet Muda, Umur 40 Tahun ke Atas Harus Tahu!

Berikut ini rekomendasi serum lokal untuk menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam yang bisa kamu jadikan skincare andalan.

1. Somethinc Skin Defender Bakuchiol + COQ10 Serum

Yang pertama, ada serum lokal untuk menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam dengan retinol dengan kombinasi powerful dari bakuchiol, CoQ10, dan palmitoyl tripeptide-38.

Bahan-bahan tersebut bisa membantu memperkuat jaringan kolagen, mencegah tanda penuaan dini, penetral radikal bebas dan pelindung kulit dari sinar UV.

Selain itu, kamu bisa mengandalkannya untuk menghidrasi dan melembabkan kulit, tak lupa untuk mengatasi bekas jerawat, flek hitam, dan memperkuat skin barrier.

BACA JUGA:3 Sunscreen Terbaik Wardah untuk Flek Hitam, Wajah Mulus Bebas Kerutan dan Awet Muda Selamanya

BACA JUGA:5 Bedak Padat Terbaik untuk Pori-Pori Besar dan Kerutan, Hasilnya Wajah Mulus Rata Cantik Seketika

Mau nyobain? Serum Somethinc ini dijual dengan harga mulai Rp 119 ribu tiap botolnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: