4 Krim Penghilang Flek Hitam di Apotik yang Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan Umur 40 Tahun Ke Atas Wajib Tahu

4 Krim Penghilang Flek Hitam di Apotik yang Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan Umur 40 Tahun Ke Atas Wajib Tahu

4 Krim Penghilang Flek Hitam di Apotik yang Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan Umur 40 Tahun Ke Atas Wajib Tahu-Youtube.com/ gaya hidup sehat-

RADARPEKALONGAN - Flek hitam kerap menjadi hal yang umum terjadi saat memasuki usia 40 tahun ke atas. Namun, tak banyak yang mengetahui ada cara mudah mengatasinya dengan menggunakan krim penghilang flek hitam di apotik

Adapun penyebab masalah flek hitam ukup beragam. Mulai dari efek paparan sinar matahari yang berlebih hingga radikal bebas yang mengganggu. 

Lalu, produk krim apa yang ampuh menghilangkan flek hitam? Nah, ternyata ada beragam pilihan terbaik yang bisa kamu dapatkan di apotik untuk atasi masalah ini. 

BACA JUGA: Inilah 4 Sunscreen yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam dan Kerutan, 40 Tahun Ke Atas Wajah Jadi Awet Muda

Namun, apakah flek hitam itu bisa hilang? Tentu saja jawabannya bisa, asal kamu menggunakannya dengan teratur di setiap area kulit yang membutuhkan. 

Nah, kira-kira apa aja sih produk yang direkomendasikan kali ini? 

Krim Penghilang Flek Hitam di Apotik yang Bikin Wajah Glowing

Berikut ini beberapa produk terbaik dari krim penghilang flek hitam di apotik yang bisa kamu coba. Pastikan kamu simak sampai akhir biar ga salah beli ya!

1. Vitacid 0.1% Tretinoin Cream

Jika kamu bertanya, produk cream penghilang flek hitam usia 40 tahun keatas apa yang bagus? Maka, Vitacid 0.1% Tretinoin Cream bisa jadi jawaban yang tepat. 

Salep penghilang flek hitam membandel ini juga disebut sebagai obat khusus jerawat opial. Dilengkapi dengan kandungan retinoic acid atau tretinoin ini memiliki manfaat utama dalam mengatasi flek hitam. 

Kandungan ini nantinya bekerja dalam meningkatkan pergantian sel epidermal. Sehingga, sel kulit yang mati bisa tergantikan dengan sel baru yang lebih sehat dan kuat. 

Alhasil, wajah pun menjadi lebih cerah dan halus dibandingkan sebelumnya. Cara pakainya juga sangat mudah. Cukup dioleskan tipis di area kulit pada malam hari menjelang tidur. Naun, disarankan untuk kamu melakukan konsultasi ke dokter terlebih dahulu sebelum membelinya ya. 

BACA JUGA: Ini Dia 4 Bedak Wardah untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Terbaik, Umur 40 Tahun Ke Atas Wajib Tahu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: