4 Krim Penghilang Flek Hitam di Apotik yang Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan Umur 40 Tahun Ke Atas Wajib Tahu

4 Krim Penghilang Flek Hitam di Apotik yang Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan Umur 40 Tahun Ke Atas Wajib Tahu

4 Krim Penghilang Flek Hitam di Apotik yang Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan Umur 40 Tahun Ke Atas Wajib Tahu-Youtube.com/ gaya hidup sehat-

2. Dermatix Ultra Advanced Cream

Selanjutnya, ada pula cream penghilang flek hitam usia 40 di apotik dari Dermatix Ultra Advanced Cream. Produk satu ini bahkan sempat menjadi pilihan populer masyarakat. Kok bisa?

Nah, ternyata, produk satu ini mengandung bahan utama berupa Vitamin C ester yang telah teruji klinis. Kandungan pada krim penghilang flek hitam di apotik bisa memberikan efek kulit yang lebih bersih dan sehat hingga 80%. 

Bahkan, bagi kamu yang memiliki luka di kulit pun juga bisa menggunakan produk ini dengan konsisten. Meskipun bisa didapatkan di apotek dengan mudah. Namun, bagi pemula sangat disarankan melakukan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu. 

Cara pakainya juga sangat mudah. Cukup oleskan dengan tipis di area kulit yang mengalami flek hitam secara rutin. Terutama di pagi dan sore hari. Mudahkan?

BACA JUGA: 3 Manfaat Minyak Zaitun untuk Flek Hitam dan Rekomendasi Produk Terbaiknya, Bikin Wajah Awet Muda Sekali Usap

3. Vitaquin 5% Cream 

Obat penghilang flek hitam di apotik Kimia Farma berikutnya yaitu Vitaquin 5% Cream. Produk satu ini juga banyak direkomendasikan untuk digunakan para penderita flek hitam usia 40 tahun ke atas. 

Dilengkapi dengan hydroquinone dalam takaran yang aman. Membuat salep flek hitam BPOM di apotik dapat membantu menghilangkan flek hitam bekas jerawat maupun mencerahkan wajah yang belang. 

Cara kerjanya yang menghambat enzim perubahan melanin menjadikannya mampu membuat kulit tampak lebih cerah. Kamu pun hanya perlu menggunakanya sebesar biji jagung dan usapkan secara merata ke seluruh bagian kulit yang mengalami flek hitam.

Namun, karena produk ini masuk dalam jenis obat keras. Maka, disarankan untuk menggunakanya sesuai petunjuk dokter ya. 

BACA JUGA: 4 Sabun Batangan untuk Memutihkan Kulit di Indomaret, Wajah Glowing Bebas Kerutan dan Flek Hitam

4. Melanox Forte 4% Cream 

Di urutan terakhir krim penghilang flek hitam di apotik adalah Melanox Forte 4% Cream. Produk dengan kombinasinya kandungan berupa hydroquinone usp 4%, melanox forte 4% sangat cocok untuk dijadikan  sebagai cream penghilang flek hitam di apotik dan harganya pun terbilang terjangkau. 

Penggunaan hydroquinone sendiri berungi dalam menghambat terjadinya proses oksidasi enzim dan menekan adanya produk perubahan  melanin. Sehingga, tak hanya mengatasi masalah flek hitam. Namun, bagi pemilik kulit hiperpigmentasi juga bisa menggunakannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: