4 Sabun Wardah Khusus Menghilangkan Flek Hitam dan Kerutan di Wajah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Jadi Awet Muda

4 Sabun Wardah Khusus Menghilangkan Flek Hitam dan Kerutan di Wajah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Jadi Awet Muda

4 Sabun Wardah Khusus Menghilangkan Flek Hitam dan Kerutan di Wajah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Jadi Awet Muda-Youtube.com -

Apalagi, ada pula teknologi terbaru dalam bentuk glow booster yang membantu melembabkan sekaligus melembutkan kulit. Tenang saja, produk ini sudah lulus uji klinis, non acnegenic, non comedogenic dan bebas alkohol.

Jadi, tetap aman untuk kamu yang memiliki jenis kulit sensitif sekalipun. Cukup gunakan dua kali sehari maka wajah glowing bebas flek hitam jadi kenyataan.

2. Crystal Foaming with AHA PHA Cleanser

Sabun wardah untuk flek hitam terbaik berikutnya yaitu Crystal Foaming with AHA PHA Cleanser. Produk dengan kemasan putih dan silver yang menawan ini ternyata memiliki khasiat beragam. 

Dilengkapi dengan kandungan natural AHA PHA serta moist beads di dalamnya ammu menutrisi dan merawat kulitmu. Selain itu, keseluruhan bahan tersebut juga ramah bagi lingkungan. 

BACA JUGA: 3 Bedak Wardah yang Bagus untuk Wajah Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Wajib Coba Biar Wajah Glowing!

Adapun manfaatnya seperti membersihkan sel kulit mati, mencegah minyak berlebih menumpuk, dan mencerahkan wajah sejak pemakaian pertama kali. 

Diklaim produk ini bisa digunakan oleh semua jenis kulit. Pastikan kamu menggunakanya dengan rutin pada pagi dan malam hari. 

Supaya hasilnya menjadi maksimal. Kamu bisa menambahkan pengguna krim atau serum dari series ini juga ya. 

3. Renew You Series Facial Wash 

Jika kamu mencari produk terbaik wardah Wardah penghilang flek hitam usia 40 tahun. Maka, sabun wardah khusus menghilangkan flek hitam dari Renew You Series Facial Wash adalah jawabannya. 

Produk dengan kemasan berwarna ungu ini diklaim menjadi rangkaian perawatan anti aging terbaik dari Wardah. Pada produk sabunnya sa ini, digunakan formula non soap yang lembut serta nyaman. 

Menggunakan kombinasi  kandungan AHA dan juga bahan aktif lainnya membuat produk ini memiliki manfaat yang beragam. Muaid ari membesarkan kulit, mencerahkan, mengangkat kotoran hingga mengurangi minyak berlebih dan menyamarkan flek hitam membandel.

Jika digunakan dengan teratur hasilnya juga membantu kulit tampak lebih halus dan kenyal serta bebas dari kerutan. Cocok digunakan oleh semua jenis kulit dengan cara pakai yang benar ya. 

Kamu pun bisa membelinya di minimarket terdekat dengan harga mulai dari 30 ribuan aja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: