4 Sabun Wardah Khusus Menghilangkan Flek Hitam dan Kerutan di Wajah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Jadi Awet Muda

4 Sabun Wardah Khusus Menghilangkan Flek Hitam dan Kerutan di Wajah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Jadi Awet Muda

4 Sabun Wardah Khusus Menghilangkan Flek Hitam dan Kerutan di Wajah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Jadi Awet Muda-Youtube.com -

4. Crystallure Moisture Rich Cleansing Foam

Sabun wardah untuk menghilangkan flek hitam dan kerutan yang terakhir adalah Crystallure Moisture Rich Cleansing Foam. Produk terbaru dari Wardah ini diklaim menggunakan kandungan premium terbaik dikelasnya. 

BACA JUGA: 3 Produk Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori di Kulit Berminyak, Rahasia Wajah Glowing Tanpa Kerutan!

Produk anti aging dengan kombinasi kandungan yang beragam ini sangat sayang jika kamu lewatkan begitu saja. Kok bisa?

Melansir dari informasi pada kemasan, diketahui sabun ini menggunakan formulasi gold peptide crystal serta amino estion. Komiansi ini secara efektif mengurangi garis halus, keriput dan tanda penuaan lainya sehingga 21%.

Sangat disarankan untuk digunakan mulai usia 25 tahun. Sebab, pada usia tersebut kulit mulai mengalami masalah tanda penuaan dini. Namun, dengan sabun satu ini kamu bisa merasaka efek kulit lebih sehat dalam 14 hari. 

Dilengkapi dengan teknologi skin mimetic dan natural moisturizing factor juga bekerja dalam membersihkan wajah, menutrisi hingga mencegah terjadinya kerusakan pada sel kulit mu. Menarik bukan?

Demikian empat rekomendasi sabun wardah khusus menghilangkan flek hitam dan kerutan yang wajib kamu coba. Yuk, buktikan sendiri! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: