3 Produk Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori di Kulit Berminyak, Rahasia Wajah Glowing Tanpa Kerutan!

3 Produk Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori di Kulit Berminyak, Rahasia Wajah Glowing Tanpa Kerutan!

3 Produk Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori di Kulit Berminyak, Rahasia Wajah Glowing Tanpa Kerutan Selamanya-Youtube.com/ Christina Immanuel-

RADARPEKALONGAN - Jika kamu ingin memiliki kulit sehat dengan pori-pori kecil. Maka, rangkaian produk wardah untuk mengecilkan pori-pori ini wajib kamu simak. 

Namun, sebenarnya apa yang menyebabkan pori-pori wajah membesar? Adapun beberapa penyebabnya seperti adanya penyumbatan pada area tersebut, efek dari radikal bebas, kebiasan malas membersihkan wajah hingga produk skincare yang tidak tepat. 

Lalu, produk apa yang bagus untuk mengecilkan pori-pori? Nah, ternyata ada beberapa produk terbaik yang kamu bisa coba. Salah satu yang direkomendasikan berasa dari Wardah Cosmetic.

Emangnya Wardah apa yang bisa mengecilkan pori-pori di kulit berminyak? Lalu, apakah ada produk wardah untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan komedo?

BACA JUGA: 4 Cara Pakai Wardah Aloe Vera Gel untuk Wajah yang Benar, Bikin Glowing Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas 

Tenang aja bestie, semuanya akan dikupas tuntas melalui artikel ini sampai akhir ya! Jadi, pastikan kamu tidak ketinggalan maupun terlewat. 

Produk Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori di Kulit Berminyak

Membahas mengenai produk kamu juga perlu mengetahui urutan skincare untuk mengecilkan pori-pori wajah yang benar. Sehingga, ketika menggunakan sederet produk wardah untuk mengecilkan pori-pori di kulit berminyak hasilnya lebih optimal.

Nah, daripada berlama-lama. Langsung aja yuk, simak beberapa rekomendasi terbaik yang sudah kami rangkum khusus untuk kamu berikut ini;

1. UV Shield Protection Active Serum SPF 50

Di urutan pertama produk wardah untuk mengecilkan pori-pori di kulit berminyak pertama adalah UV Shield Protection Active Serum SPF 50. Produk tabir surya satu ini tentu menjadi yang paling penting dan tidak boleh ketinggalan.

Sebab, selain sebagai sunscreen wardah untuk mengecilkan pori-pori. Produk ini juga membuatmu terhindar dari efek buruk radikal bebas maupun matahari. Bahkan, jika digunakatertaur juga emmabhtumu sennatasa awet muda. 

Tenang saja, produk ini gak akan bikin pori-pori semakin membesar. Justru membantu mengecilkannya dan terdapat efek blurring sejak pertama kali digunakan. 

Apalagi, kandungannya sudah bebas alkohol dan non-white cast. Nah, meskipun digunakan di kulit berminyak. Nyatanya, produk ini tetap awet digunakan sebab ada teknologi waterproof yang bisa menahan serangan air mapu minyak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: