3 Produk Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori di Kulit Berminyak, Rahasia Wajah Glowing Tanpa Kerutan!

3 Produk Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori di Kulit Berminyak, Rahasia Wajah Glowing Tanpa Kerutan!

3 Produk Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori di Kulit Berminyak, Rahasia Wajah Glowing Tanpa Kerutan Selamanya-Youtube.com/ Christina Immanuel-

Dilengkapi dengan SPF 50nya juga dapat mencegah terjadinya risiko kanker kulit. Cocok juga nih di gunakan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif sebab kandungannya juga bersifat sebagai serum wajah. 

BACA JUGA: Inilah 4 Bedak Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Tanpa Kerutan

2. Nature Daily Witch Hazel Purifying Gel

Siapa bilang, tidak ada produk pelembab untuk mengecilkan pori-pori di kulit minyak terbaik? Kamu wajib nih kenalan dengan produk dari Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Gel.

Kerap kali, penggunaan pelembab menjadi diabaikan karena adanya anggapan membuat kulit semakin berminyak. Padahal, pelembab juga sangat penting untuk menghindari kulit. 

Namun, pastinya kamu wajib memilih jenis produk yang bertekstur ringan dan non comedogenic. Nah, melihat hal ini Wardah pun menjawabnya dengan mengeluarkan produk terbarunya dengan kandungan witch hazel. 

Aromanya yang memenangkan juga membantu kulit menjadi lebih rileks. Bahkan, ada pula sensasi menyegarkan saat digunakan di kulit. 

Teksturnya yang gel juga membuatnya mudah meresap tanpa menimbulkan penyumbatan di pori-pori. 

Ditambah dengan provitamin B5 nya tak ayal membuatnya menjadi produk wardah untuk menghilangkan bekas jerawat dan mengecilkan pori-pori terbaik. Jadi, sayang banget kalau kamu lewatkan!

BACA JUGA: 4 Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Glowing Putih Bebas Kilap Seharian

3. Crystal Secret Toner Exfoliating AHA PHA

Terakhir, adalah produk wardah untuk mengecilkan pori-pori di kulit berminyak menggunakan Crystal Secret Toner Exfoliating AHA PHA. Produk wardah white secret untuk mengecilkan pori-pori mampu membantu membersihkan kulit hingga ke bagian terdalam. 

Seringkali sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk di wajah menjadi salah satu penyebab pori-oi menjadi besar dan minyak berlebih di wajah. Sehingga, sangat penting untuk menggunakan produk satu ini. 

Namun, berbeda dengan kedua produk diatas yang perlu digunakan setiap hari. Justru pada produk eksfoliasi, dianjurkan menggunakan maksimal dua kali dalam seminggu. Kandungan AHA PHA di dalamnya dapat mencegah juga terbentuknya komedo putih atau hitam yang kerap mengganggu.

Selain itu, toner semacam ini juga membantu menyeimbangkan pH kulit dan mencerahkan wajah secara maksimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: