4 Sunscreen yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Keriput, Usia 40 Tahun Ke Atas Wajib Tahu

4 Sunscreen yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Keriput, Usia 40 Tahun Ke Atas Wajib Tahu

4 Sunscreen yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Keriput, Usia 40 Tahun Ke Atas Wajib Tahu-Youtube.com/ Jiglyliciouss-

Selain sebagai sunscreen produk ini juga berfungsi sebagai pelembab. Jadi, pastikan kamu selalu menggunakannya saat di dalam ruangan maupun di luar ruangan ya. 

4. Biore UV Aqua Rich Essence Watery SPF 50

Sunscreen yang bagus untuk menghilangkan flek hitam dan keriput yang terakhir adalah Biore UV Aqua Rich Essence Watery SPF 50. Produk satu ini memang sudah dikenal populer oleh masyarakat. 

Memiliki kandungan SPF yang tinggi dan teksturnya yang ringan. Membuatnya banyak digemari para pengguna. Sebab, hasilnya tidak lengket di kulit namun mampu melindungi secara maksimal.

Aromanya yang lembut dan mudah menyerap juga membuatnya sangat nyaman digunakan. Dilengkapi juga dengan kandungan aqua micro capsule, citrus essence hingga hyaluronic acid efektif membuat kulit senantiasa lembab da lebih cerah dibandingkan sebelumnya. 

Dijamin deh, kamu gak akan sia-sia menggunakan produk ini. Kapan lagi, wajah glowing bebas flek hitam dan awet muda hanya dengan satu produk?

Demikian informasi mengenai sunscreen yang bagus untuk menghilangkan flek hitam dan keriput yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat dan salam gowing! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: