Inilah 4 Model Baju Batik Wanita Terbaik 2023, Khusus untuk yang Selalu Ingin Tampil Modis di Setiap Suasana

Inilah 4 Model Baju Batik Wanita Terbaik 2023, Khusus untuk yang Selalu Ingin Tampil Modis di Setiap Suasana

Model Baju Batik Wanita Terbaik 2023-Instagram-Instagram

RADARPEKALONGAN - Beberapa model baju Batik wanita terbaik 2023 ini bisa menjadi referensi anda untuk selalu tampil modis di setiap suasana.

Baju Batik bagi wanita sudah menjadi sebuah pakaian bagi segala kalangan dan bisa digunakan dalam berbagai suasana baik formal maupun informal.

Berbagai motif Batik cocok dijadikan busana untuk wanita, seperti motif Kawung, Jlamprang, Megamendung, dan berbagai motif lain.

Model Baju Batik Wanita Terbaik 2023

1. Tunik Batik

Tunik ini merupakan pakaian sejenis kemeja untuk wanita akan tetapi memiliki ukuran panjang yang lebih panjang ke bawah dari kemeja.

Tunik ini bisa digunakan dalam berbagai macam acara baik formal seperti pernikahan, rapat, serta untuk penggunaan informal seperti berjalan-jalan dengan teman.

2. Gamis Batik

Gamis ini adalah salah satu pakaian yang sesuai dengan syariat agama Islam, dan di jaman sekarang pakaian gamis dipadukan dengan kain batik.

Gamis bisa digunakan di berbagai acara baik formal seperti resepsi pernikahan dan rapat, serta kegiatan informal seperti berjalan-jalan di mall.

3. Blazer Batik

Blazer merupakan busana wanita yang harus di padukan dengan inner atau dalaman yang sesuai. Pada baru-baru ini blazer dipadukan dengan kain batik yang indah.

Blazer ini akan memberikan kesan professional namun tetap stylish bagi penggunanya dan ketika dipadukan dengan dalaman polos akan memberikan kesan simpel dan modern.

4. Rok Batik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: