Rekomendasi Tempat Bulan Madu di Bandung yang Super Romantis

<strong>Rekomendasi Tempat Bulan Madu di Bandung yang Super Romantis</strong>

Daerah perbukitan memang selalu cocok dijadikan tempat untuk berbulan madu. Salah satu destinasi wisata Bandung yang siap mewujudkan impian tersebut adalah Bukit Moko di kawasan Cimenyan. Bukit yang terletak 1.500 meter di atas permukaan laut ini memiliki hawa yang sejuk.

Bagian puncaknya kerap diselimuti kabut tebal pada pagi dan sore hari sehingga membuat suasananya semakin memukau. Jangan sampai Anda mengabaikan momen matahari terbit atau terbenam saat berada di Bukit Moko karena suguhan pemandangannya terasa sangat romantis.

Orchid Forest Cikole

Membahas tentang destinasi wisata bulan madu di Bandung rasanya belum lengkap tanpa menyebut Orchid Forest Cikole. Tempat ini sebenarnya merupakan taman konservasi anggrek terbesar di tanah air yang dilengkapi hutan pinus dengan luas mencapai 12 hektar. Ada lebih dari 157 spesies bunga anggrek dari berbagai belahan dunia yang dibudidayakan di Orchid Forest. Hutan pinus di tempat ini sudah dilengkapi jalur khusus sehingga para pengunjung akan merasa nyaman saat melewatinya. Kalau belum puas menjelajahi seisi Orchid Forest Cikole, Anda dan pasangan bisa menyewa penginapan bernuansa alam untuk mendapatkan sensasi bulan madu yang istimewa.

The Lodge Maribaya

Satu referensi lagi tentang destinasi bulan madu di Bandung yang tak boleh luput dari perhatian Anda adalah The Lodge Maribaya. Tempat ini menawarkan berbagai spot foto menarik serta fasilitas lainnya seperti restoran dan kafe. Bila ingin menikmati suasana Maribaya lebih lama, Anda juga bisa mengandalkan fasilitas penginapan di lokasi tersebut dengan harga yang cukup terjangkau. Luangkan waktu bulan madu bersama pasangan untuk menikmati keindahan Maribaya sampai puas. Suasana bulan madu akan terasa komplit jika Anda berhasil memilih destinasi wisata yang tepat. Momen romantis sebagai pasangan baru bisa dinikmati secara maksimal di Bandung sehingga Anda tak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: