Rekomendasi Tempat Bulan Madu di Bandung yang Super Romantis

<strong>Rekomendasi Tempat Bulan Madu di Bandung yang Super Romantis</strong>

Bulan madu merupakan salah satu momen paling berkesan dalam hidup yang patut dirayakan secara istimewa. Sayangnya, rutinitas super sibuk membuat para pengantin baru kerap kali tak punya banyak waktu untuk menikmati bulan madu. Sebenarnya bulan madu kini tak lagi identik dengan liburan ke tempat jauh. Anda dan pasangan bisa mencoba sensasi bulan madu ke destinasi wisata yang cukup dekat dengan ibu kota, salah satunya yaitu Bandung.

Liburan ke Bandung naik kereta sekarang bisa dilakukan secara praktis karena Anda bisa memesan tiketnya melalui Traveloka. Online Travel Agent (OTA) kebanggaan Indonesia tersebut senantiasa siap membantu Anda menemukan tiket dengan harga dan jadwal terbaik sesuai kebutuhan. Anda pasti tak kerepotan lagi merencanakan bulan madu bersama pasangan jika mengandalkan fitur-fitur terbaik Traveloka.

Kalau Anda berencana bulan madu di Bandung dalam waktu dekat, beberapa objek wisata romantis berikut ini bisa menjadi rekomendasi menarik untuk Anda:

Glamping Legok Kondang Lodge

Referensi tempat bulan madu di Bandung yang pertama adalah Glamping Legok Kondang Lodge. Kawasan ini menawarkan konsep penginapan yang berbeda karena mengusung nuansa alam yang sangat istimewa. Anda dan pasangan berkesempatan menikmati sensasi menginap di dalam tenda yang dilengkapi berbagai fasilitas mewah. Tak hanya nyaman, Glamping Legok Kondang Lodge juga cocok menjadi latar untuk menghasilkan foto-foto estetik karena suasananya sangat asri.

Dusun Bambu Lembang

Objek wisata yang satu ini bukan hanya menawarkan konsep penginapan dengan nuansa alam khas Bandung. Dusun Bambu Lembang hadir sebagai kawasan ekowisata yang menyuguhkan berbagai fasilitas menarik untuk Anda. Momen bulan madu jadi kian sempurna di destinasi wisata ini sebab Anda tidak hanya bisa menginap tetapi juga dapat menikmati aneka menu istimewa di restoran, berburu oleh-oleh, hingga menikmati aneka wahana permainan yang seru.

Kawah Putih Ciwidey

Menghabiskan waktu bulan madu bersama pasangan rasanya belum lengkap tanpa mengunjungi Kawah Putih Ciwidey. Keindahan tempat wisata ini memang selalu bikin siapapun jadi berdecak kagum. Secara geografis, Kawah Putih merupakan danau yang berasal dari letusan Gunung Patuha.

Air danau yang berwarna putih kebiruan semakin menyempurnakan keindahan Kawah Putih Ciwidey sehingga membuatnya semakin populer. Setidaknya ada 3 spot foto yang tak boleh Anda lewatkan saat berada di tempat ini, yaitu Skywalk Cantigi, Bukit Sunan Ibu, dan Dermaga Kayu Tepi Danau.

Dago Dream Park

Kalau Anda dan pasangan sangat hobi berburu foto dan tidak ingin bepergian terlalu jauh saat bulan madu, maka Dago Dream Park bisa menjadi salah satu destinasi yang tepat. Tempat wisata ini sangat populer karena letaknya dekat dengan pusat kota dan suasananya tak kalah sejuk dibandingkan objek wisata Bandung lainnya.

Anda bisa mengandalkan bus wara-wiri untuk mengelilingi kawasan Dago Dream Park yang luasnya mencapai 13 hektar. Jangan lupa mengunjungi beberapa spot menarik dan mengabadikan foto sebagai kenang-kenangan bulan madu selama berada di Dago Dream Park. Beberapa spot foto yang paling populer di tempat ini, antara lain Love Seat, Sky Tree, Flying Lounge, Up House, Sky Bike, dan Aladdin Carpet.

Bukit Moko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: