Makeup Anti Cemong! Inilah 5 Merek Bedak Padat Terbaik yang Tidak Luntur Saat Berkeringat, Harga Murah Meriah

Makeup Anti Cemong! Inilah 5 Merek Bedak Padat Terbaik yang Tidak Luntur Saat Berkeringat, Harga Murah Meriah

Makeup Anti Cemong, Inilah 5 Merek Bedak Padat Tebaik yang Tidak Luntur Saat Berkeringat, Harga Murah Meriah--freepik

RADARPEKALONGAN - Paling cocok menggunakan bedak padat untuk riasan wajah untuk hasil yang lebih matte. Inilah 5 merek bedak padat terbaik yang tidak luntur saat berkeringat.

Bedak padat kualitasnya tidak kalah bagus dengan bedak tabur. Pada umumnya, kebanyak orang lebih banyak mencari bedak padat daripada bedak tabur untuk hasil riasana yang flawless dan matte.

Badak yang kerap kali dicari-cari para kaum hawa, yaitu bedak yang dapat bertahan lama, tahan air, sampai tahan keringat. 

BACA JUGA:Awet Muda di Usia 40-an, Inilah Bedak Padat Wardah yang Mujarab untuk Kulit Glowing dan Tahan Lama

BACA JUGA:Flawless Bebas Kilap Seharian, Rekomendasi Bedak Padat untuk Wajah Berminyak Harga Mulai 30 ribuan, Tahan Lama

Kalau kamu sedang cari merek bedak padat terbaik yang anti luntur saat wajah berkeringat, kamu bisa simak ulasan pada artikel di bawah ini.

Ketahuilah Merek Bedak Padat Terbaik Anti Luntur Saat Berkeringat

1. Pixy Two Way Cake Cover Smooth

Masih mencari merek bedak padat terbaik yang tahan lama dan anti luntur? Tidak usah bingung lagi, sudah ada bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth.

Merek bedak padat lokal dengan kualitas terbaiknya telah menghadirkan bedak yang dapat tahan lama tapa luntur dari badai keringat.

BACA JUGA:Tersedia di Indomaret, 5 Pilihan Bedak Padat Lokal yang Bagus dan Tahan Lama, Cocok Untuk Wanita Usia 40-an

Bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth dapat bermanfaat untuk menyamarkan noda pada wajah. Menggunakan bedak ini akan memberikan hasil akhir yang flawlees dan tahan lama selama 10 jam.

Bedak dengan merek Pixy dengan varian Two Way Cake Cover Smooth, paling cocok digunakan untuk tipe kulit yang kering. Bedak ini juga sudah diproteksi dengan SPF 30/PA +++ untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari.

Bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth dibandrol dengan harga Rp 21.999

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: