Makeup Anti Cemong! Inilah 5 Merek Bedak Padat Terbaik yang Tidak Luntur Saat Berkeringat, Harga Murah Meriah

Makeup Anti Cemong! Inilah 5 Merek Bedak Padat Terbaik yang Tidak Luntur Saat Berkeringat, Harga Murah Meriah

Makeup Anti Cemong, Inilah 5 Merek Bedak Padat Tebaik yang Tidak Luntur Saat Berkeringat, Harga Murah Meriah--freepik

2. Maybelline Clear Smooth Pressed Powder

Kamu pernah dengar merek Maybelline kan? Bedak yang sudah masyhur di kalangan wanita dan paling favorit untuk urusan riasan wajah. 

BACA JUGA:6 Bedak Padat untuk Mengecilkan Pori-Pori Terbaik, Ampuh Tutup Flek Hitam dan Tahan Lama Seharian

Bedak Maybelline dengan varian  Clear Smooth Pressed Powder paling cocok untuk kulit yang berminyak. Bedak ini sudah diformulasikan secara khusus untuk menyerap minyak yang berlebihan. 

Dapat digunakan untuk makeup harian. Bedak Maybelline Clear Smooth Pressed Powder sangat ringan saat diaplikasikan pada wajah. Dilengkapi dengan SPF 20/PA+++, bedak ini dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Harga bedak Maybelline Clear Smooth Pressed Powder cukup terjangkau, hanya Rp 40.000 kamu bisa memilih wajah cantik bebas kilap. 

3. Wardah Everyday Luminous Compact Powder

Merek bedak padat terbaik anti luntur saat berkeringat  selanjutnya ada Wardah Everyday Luminous Compact Powder.

Siapa yang tidak mengenalnya? Hampir semua perempuan Indonesia mengenal brand lokal berkualitas mendunia namun harga sangat friendly. 

BACA JUGA:Ini 4 Bedak Wardah yang Bikin Glowing Termurah! Ampuh Tutup Pori-Pori, Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian

Bedak Wardah Everyday Luminous Compact Powder dapat memberikan hasil riasan wajah yang natural, halus dan tahan lama.  Formulasinya dapat bertahan seharian penuh, tidak akan mudah luntur saat berkeringat.

Kalau kamu lagi cari bedak yang paling praktis, efektif, dan tahan lama dalam seharian , biga gunakan bedak Wardah Everyday Luminous Compact Powder yang dijual dengan harga hanya Rp 60.000 saja.

4. BioAqua Make Up

Merek bedak BioAqua Make Up memiliki keunggulan dalam menyamarkan noda dan mampu untuk memperbaiki permasalah pada wajah. 

Hasil riasan dengan menggunakan bedak BioAqua Make Up dapat terlihat lebih mulus dan halus. Kamu cukup menggunakan 2 cara dalam pengaplikasiannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: