4 Shampo untuk Rambut Beruban di Indomaret Terbaik! Mulai Seribuan Aja Bikin Rambut Putih Hilang Perman

4 Shampo untuk Rambut Beruban di Indomaret Terbaik! Mulai Seribuan Aja Bikin Rambut Putih Hilang Perman

4 Shampo untuk Rambut Beruban di Indomaret Terbaik! Mulai Seribuan Aja Bikin Rambut Putih Hilang Permanen-Youtube.com/ ema ervita-

Tenang aja, meski berasal dari merek ternama. Ternyata, produk ini dibanderol mulai dari 25 ribuan aja lho. 

BACA JUGA: Inilah 4 Shampo untuk Menghilangkan Uban 2023 di Indomaret, Efektif Usir Rambut Putih di Usia 40 Tahun Ke Atas

2. Dexe Black Hair Care Shampoo

Shampo penghilang uban secara permanen berikutnya adalah Dexe Black Hair Care Shampoo. Produk sar ini menggunakan berbagai bahan terbaik di kelasnya.

Kamu pun bisa menggunakan shampo penghilang uban di Indomaret ini dengan sangat mudah dan praktis. Sebab, kamu hanya perlu mencucinya seperti keramas biasa.

Hanya butuh waktu 10 menit. Kamu bisa merasakan efek rambut yang lebih sehat dan hitam berkilau. Hasil warnanya pun tahan lama hingga beberapa minggu ke depan. 

Kamu pun bisa memberinya di indomaret maupun minimarket terdekat. Jadi, pastikan kamu mencobanya ya. Yuk!

BACA JUGA: Inilah 4 Shampo Penghilang Uban Secara Permanen di Indomaret, Hilangkan Rambut Putih  di Usia 40 Ke Atas

3. Selsun 7 Herbal Shampoo

Berikutnya, ada juga nih shampo penghitam uban rambut lainnya yang sayang untuk kamu lewatkan. Produk tersebut adalah Selsun 7 Herbal Shampoo yang telah dikenal secara luas oleh masyarakat sebagai produk terbaik di kelasnya. 

Jadi, jika kamu bertanya  shampo apa yang menghilangkan uban dan berkualitas? Maka, produk ini adalah jawaban yang tepat. 

Bagaimana tidak? Dilengkapi dengan kandungan ginseng, kedelai, minyak kemiri, ekstrak urang-aring hingga sweet almond oil membuatnya bisa menutrisi dan menyehatkan kembali rambut mu. Selain itu, membantu mencegah terjadinya masalah atau kerusakan di rambut. 

Tenang saja, bagi kamu yang punya masalah ketombe dan rambut rontok. Juga bisa lho, pakai produk satu ini.  Setiap botolnya dibanderol mulai dari 30 ribuan aja lho. Hemat kan?

BACA JUGA: Inilah 3 Shampo Penghitam Uban Rambut Termurah di Indomaret 2023, Usir Rambut Putih Nggak Pakai Mahal!

BACA JUGA: 3 Shampo Penghilang Uban Terbaik di Alfamart yang Bikin Rambut Jadi Hitam, Usia 40 Tahun Ke Atas Wajib Tahu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: